22:00 . Warga Bojonegoro Jadi Pemenang Lomba Kicau Nasional di Tuban, Burungnya Ditawar Rp100 Juta   |   21:00 . Desa Klotok Tuban Sukses Gelar Festival Layang-layang Nasional 2022   |   20:00 . Beruntungnya Punya Nama Agus dan Berakhiran Tie Dapat Nasi Kemerdekaan di Warung Tuban Ini   |   19:00 . Ratusan Burung 6 Jenis Ini Tampil Memukau di Lomba Kicau Nasional di Tuban   |   18:00 . 7 Rekomendasi Sewa Kostum dan Rias di Tuban Cocok untuk Karnaval Kemerdekaan   |   17:00 . Di bawah DKI Jakarta, Gubernur Khofifah Minta Pengusaha APINDO Pertahankan Iklim EKonomi Jatim   |   16:00 . Setelah Minyak Goreng Kemasan Turun, Hari Ini Sembako di Tuban Stabil   |   15:00 . Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda   |   14:00 . Lulus Predikat Membanggakan, 54 Siswa Permadani Tuban di Wisuda   |   13:00 . Kabar Baik, 4 Zodiak Berikut ini Hidup Berkelimpahan di Bulan Agustus   |   12:00 . Bediang Berujung Petaka, Warga Tuban Kehilangan Rumah, Kandang dan Tiga Kambing   |   11:00 . Dok! PA Kabulkan Dispensasi Nikah Santriwati Korban Pencabulan Anak Kiai di Tuban   |   10:00 . Jelang HUT RI ke-77 Tahun, Persewaan Kostum Karnaval di Tuban Kebanjiran Orderan   |   09:00 . Lirik Lagu FOREVER 1 - Girls' Generation/ SNSD - SMTOWN   |   08:00 . Ini Niat Puasa Sunnah Asyura 10 Muharram, Ketahui Keutamaannya   |  
Mon, 08 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Seorang Nelayan di Tuban Nekat Gantung Diri

bloktuban.com | Thursday, 11 June 2020 13:00

Seorang Nelayan di Tuban Nekat Gantung Diri

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warga di kawasan pemukiman padat penduduk Kelurahan Karangsari, Kota Tuban digegerkan dengan adanya seorang pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (10/6/2020) malam.

Pria tersebut diketahui bernama Mukandar (57), seorang nelayan di Kelurahan Karangsari, Kota Tuban. Korban diduga kuat nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis itu lantaran menderita sakit parah yang tak kunjung sembuh.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com kejadian itu terjadi di rumah milik Sugiman yang merupakan kerabat korban. Awalnya, korban bersama pemilik rumah sedang bersantai sekitar pukul 23.00 WIB. Kemudian korban berpamitan ingin tidur.

"Korban awalnya bilang kepada saksi kalau hendak tidur. Oleh saksi kemudian korban diminta untuk tidur di kamar," terang Kapolsek Kota Tuban, Polres Tuban, AKP Geng Wahono.

Setelah korban masuk ke dalam kamar dan Sugiman masih berada di luar kamar yang ditempati korban untuk tidur. Namun, sekitar setengah jam pemilik rumah itu masuk ke dalam kamar untuk mengambil obat dan langsung kaget melihat kerabatnya gantung diri.

"Saat saksi masuk ke dalam kamar, dia mengetahui korban telah dalam posisi tergantung dengan lehernya terikat kabel. Selanjutnya saksi meminta tolong yang kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek," imbuh Kapolsek.

Petugas dari Polsek Kota Tuban yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian tewasnya seorang nelayan dengan cara gantung diri tersebut. Selanjutnya, polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan indentifikasi serta mengevakuasi korban yang masih dalam posisi menggantung itu.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada korban. Adapun berdasarkan keterangan saksi korban mempunyai riwayat penyakit sakit asma dan paru-paru menahun," pungkasnya.[hud/ito]

Tag : Gabtung, diri, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat