Jl Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pelatihan Optimalisasi Website Desa, Semen Indonesia Berharap Program Berlanjut

bloktuban.com | Wednesday, 18 December 2019 08:00

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kegiatan pelatihan Optimalisasi Website Desa kepada para Operator Website Desa yang digelar oleh PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk Pabrik Tuban, bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban di gedung DPRD Kabupaten Tuban telah selesai.

Kegiatan pelatihan yang dijadwalkan berlangsung mulai sejak Senin hingga Selasa (16-17/12/2019) ini ditutup oleh Senior Manager Of Public Relation & AMP CSR PT. Semen Indonesia Setiawan Prasetyo.

Sebelum pelatihan ditutup, Senior Manager Of Public Relation & AMP CSR PT. Semen Indonesia juga memberikan hadiah kepada tiga Website Desa terbaik. Selain itu, para peserta juga mendatangani komitmen bersama optimalisasi Website Desa.

Dalam sambutanya, Setiawan Prasetyo menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan pelatihan Optimalisasi Website Desa ini semoga ilmu yang disampaikan para pemateri ini bemanfaat untuk mengembangkan potensi desa melalui Website Desa.

"Semoga ilmu yang disampaikan ini bisa bermanfaat, sehingga pengelolaan website desa bisa lebih baik lagi dan lebih optimal," terang Setiawan Prasetyo dalam sambutanya.

Selanjutnya, Setiawan juga berharap program pelatihan bersama PWI Kabupaten Tuban ini bisa berkelanjutan. Hal itu dikarenakan, pentingnya pengelolaan Website Desa menghadapi era Industri 4.0. "Kedepan semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan," tandasnya.

Salah satu perwakilan dari peserta dari Kecamatan Merakurak, Ali Mudhofar menyampaikan banyak terima kasih kepada PT. Semen Indonesia dan PWI Kabupaten Tuban yang telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini.

"Saya mewakili semuanya mengucapkan banyak terima kasih, karena sebelumnya kami tidak mengerti sekarang menjadi mengerti. Semoga kegiatan seperti ini tidak berhenti disini saja namun bisa dilanjutkan kembali," terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Ach Choirul Hanafi Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada PT. Semen Indonesia dan para peserta yang telah berkomitmen mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

"Semoga ilmu yang disampaikan para pemateri ini bisa bermanfaat dalam mengelola Website Desa," pungkasnya. [hud/rom]

Tag : website desa, webdes, semen indonesia



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini