Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Razia Kos-kosan, Petugas Gabungan Gelandang 6 Pasangan

bloktuban.com | Tuesday, 19 November 2019 12:00

Razia Kos-kosan, Petugas Gabungan Gelandang 6 Pasangan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan BNNK Tuban melakukan razia di sejumlah tempat kos-kosan dan tempat penginapan yang disinyalir digunakan sebagai tempat mesum, Selasa (19/11/2019).

Dalam razia itu, petugas melakukan penyisiran dan pemeriksaan tempat kos-kosan yang ada di wilayah Tuban Kota dan Kecamatan Jenu. Alhasil, petugas mendapati sebanyak enam pasangan bukan suami istri berada di dalam satu kamar.

"Enam pasangan bukan suami istri berhasil diamankan," terang Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang.

Joko menambahkan, selain melakukan razia pasangan bukan suami istri, petugas dari BNNK Tuban juga melakukan tes urin. Hal itu untuk mengetahui apakah pasangan tersebut menggunakan narkoba atau tidak.

Usai dites urin, selanjutnya dari keenam pasangan bukan suami istri itu dibawa ke Kantor Satpol PP Tuban untuk lakukan pemeriksaan lebih lanjut serta diberikan pembinaan. "Semuanya nanti akan disuruh membuat surat pernyataan mengetahui pihak desa dan pihak Kecamatan, agar mereka jera," pungkas Joko. [hud/rom]

razia2

Tag : razia, mesum, bnnk tuban

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini