Dukung Pelaksanaan Porkab, Sejumlah Instansi Fasilitasi Penginapan Atlet

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban 2018, sejumlah instansi pemerintahan juga turut memberi dukungan penuh atas kebutuhan para atlet. Salah satunya memberi fasilitas penginapan tiap kontingen kecamatan.

Data yang dihimpun blokTuban.com, sejumlah atlet dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) peserta Porkab V Tuban telah melakukan koordinadi izin sewa tempat, untuk penginapan para atlet.

Beberapa kontingen asal Kecamatan Rengel, singgah dan difasilitasi tempat menginap di DPRD Tuban. Sementara atlet kontingen Kecamatan Soko, juga melakukakan lobi koordinasi ke Kodim Tuban.

"Di Kodim juga mendukung, ada tempat untuk di gunakan acara ataupun sekadar tempat menginap para atlet. Jika memungkinkan, kita selalu memberi dukungan dan kemudahan," terang Khoril Anwar, anggota Piket Kodim 0811 Tuban, Sabtu (3/11/2018).

Anggota TNI yang juga sebagai Danramil Widang itu menambahkan, fasilitas Kodim seperti Aula bisa ditempati oleh siapapun. Asal terlebih dulu melakukan koordinasi dan tertib administrasi.

"Komandan kalau sudah meyetujui, bisa dipakai. Ini juga sudah masuk, izin penginapan atlet Silat dari Kecamatan Soko dan atlet Tae Kwon Do dari wilayah lain," jelas Danramil yang juga sempat menjabat sebagai Pasilog Kodim itu. [feb/rom]