Tunggu Kompetisi 32 Besar, Skuad Persatu Tingkatkan Latihan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Liga 3 Putaran Nasional babak pendahuluan 1 telah dilewati Persatu Tuban. Laskar Ronggolawe ini dipastikan lolos ke babak 32 besar.

Data yang berhasil dihimpun blokTuban.com, babak 32 besar akan dibagi menjadi 8 grup. Pada kompetisi ini akan diisi 16 Klub dari juara dan runner up grup babak pendahuluan I, 4 klub playoff peringkat 3 masing-masing grup, dan akan beradu dengan 12 Klub Liga 3 zona provinsi/regional.

Hanya juara grup yang akan lolos ke babak 8 besar. Kemudian 8 besar dibagi menjadi 2 grup. Juara masing-masing grup langsung final.

Runner up masing-masing grup akan menjalani perebutan juara 3. Juara, runner-up, dan peringkat 3 Liga 3 Nasional 2018 akan promosi ke Liga 2 Tahun 2019.

"Namun info kelanjutan terkait babak 32 besar putaran Nasional masih kita tunggu," ujar Manajer Persatu Fahmi Fikroni, Minggu (28/10/2018).

Sambil menunggu regulasi dari PSSI, pihaknya sedang fokus mengasah kemampuan Dhanu Rosadhe Cs. Dengan beberapa rangakaian latihan diharapkan laskar Ronggolawe semakin matang.

"Sambil nunggu kita tetap latihan, untuk mematangkan strategi dan skil permainan anak-anak," ucapnya menambahkan. [rof/ito]