7 Pemain Baru Siap Gabung Persatu

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tim Persatu Tuban dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional tahun ini. Laskar Ronggolawe lolos melalui partai hidup mati di babak play off melawan Persip Pekalongan.

Belakangan ini informasi yang diterima blokTuban.com, di tubuh Persatu akan ada 7 pemain baru. Mereka sengaja didatangkan untuk menambah daya dobrak untuk meraih tiket ke Liga 2 musim depan.

"Ada penambahan tujuh pemain untuk putaran babak 32 Nasional," kata Manajer Persatu, Fahmi Fikroni beberapa waktu yang lalu melalui pesan singkat yang dikirim ke blokTuban.com.

Gus Roni sapaan manajer Persatu menjelaskan, penambahan pemain untuk 32 Nasional ini terdiri dari tiga pemain luar daerah dan empat orang pemain jebolan Bumi Wali FC (BWFC). Mereka selanjutnya akan didaftarkan secara resmi ke klub kebanggaan Ronggomania ini.

"Mereka yang akan gabung dengan kami antara lain Iyan Worembay eks Striker - Ps TNI u21, Appro Setya eks Striker Persegres, Eka Yuda eks Gelandang Persenga, Yeyen eks bek kiri BWFC, Ali eks stoper BWFC, Ulum eks striker BWFC, dan Dedi eks sayap BWFC. Tinggal mendaftarkan," ulas Gus Roni panjang lebar. [rof/ito]