Inilah Klasemen Grup 4 Jelang Laga Terakhir

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Laga Babak Pendahuluan 1 Liga 3 Nasional 2018 segera berakhir. Grup 4 akan memainkan laga pamungkasnya hari ini untuk memastikan posisi akhir klasemen.

Persiba Bantul yang berada di puncak klasemen Grup 4 akan menghadapi Persijap Jepara di stadion Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara sore nanti. Sementara tim kesayangan warga Tuban, Persatu akan menjamu sang juru kunci Persipur Purwodadi di stadion Loka Jaya Tuban.

Di Grup 4, Persiba Bantul bertengger di posisi pertama dengan mengantongi 10 poin dari tiga kali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah. Di posisi kedua dihuni Persijap Jepara dengan mengumpulkan 8 poin dari dua kali menang, dua kali seri, dan satu kali kalah.

Sementara itu, Laskar Ronggolawe berada di posisi ketiga dengan torehan 5 poin. Dhanu Rosade Cs dari lima kali main, hanya mampu memenangkan satu kali laga, dua kali seri dan dua kali kalah.

Di posisi keempat atau peringkat terakhir dihuni Persipur Purwodadi. Sebab, dari lima kali bertanding tidak pernah mencicipi kemenangan. Laskar Petir ini hanya mampu menahan imbang lawannya tiga kali dan dua kali KO. [rof/rom]

Berikut Klasemen Sementara Grup 4 Liga 3 Nasional Pada Babak Pendahuluan 1:

1. Persiba Bantul: 5, 3, 3, 1: 10
2. Peraijap Jepara: 5, 2, 2, 1: 8
3. Persatu Tuban: 5, 1, 2, 2: 5
4. Persipur Purwodadi: 5, 0, 3, 2: 3