Temukan Info Pekerjaan Lewat  Kantor Pos Terdekat

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Selain malayani jasa pengiriman barang dan sejumlah layanan untuk membayar tagihan, kantor Pos yang terdapat di beberapa wilayah kecamatan maupun desa juga memiliki peran dalam penyampaian informasi lapangan pekerjaan.

Sejumlah lowongan pekerjaan perkantoran banyak dipampang pada papan informasi di kantor Pos.

"Beberapa lowongan bisa dilihat dari info kantor Pos juga," tutur salah satu pegawai Kantor Pos, Mataji kepada blokTuban.com, Sabtu (8/9/2018).

Lelaki asal Kecamatan Plumpang tersebut juga menambahkan, informasi terkait adanya lapangan pekerjaan selalu ada setiap bulan dan selalu jelas akurasi infonya.

Bentuk kerjasama antara sejumlah perusahaan dan kantor Pos di setiap titik cabang di Bumi Wali, sebutan lain Kabupaten Tuban selalu update kapan saja.

"Jika ada suatu informasi lapangan pekerjaan, dari kantor Pos pusat pasti akan turun ke semua cabang," tambahnya.

Dari hal itu, masyarakat umum yang berkeinginan untuk mencari pekerjaan di sekitar Kabupaten Tuban bisa mendapatkan informasi tentang bentuk-bentuk rekrutmen pegawai di kantor Pos terdekat yang ada di wilayah masing-masing.

"Rata-rata yang ada di papan pengumuman ini, lapangan pekerjaan ada di area Kabupaten Tuban," pungkas pegawai Kantor Pos Soko itu. [feb/rom]