Lima Pos Mudik Disediakan di Jalur Pantura Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik lebaran tahun 2018 yang akan pulang ke kampung halaman. Polres Tuban telah menyediakan lima pos mudik di sepanjang jalur pantura Tuban.

Lima pos tersebut di antaranya satu pos pantau berada di Kecamatan Rengel, satu pos pantau sekaligus pos pelayanan di rest area, dan tiga pos pengamanan yaitu di Kecamatan Bancar, pos boom di utara Alun-alun, dan pos di Kecamatan Widang.

"Lima pos mudik sudah kita sediakan, semoga bisa dimanfaatkan masyarakat yang melintas di jalur pantura Tuban," ujar Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono.

Mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jateng itu juga memastikan jika pemudik yang melintasi jalur pantura Kabupaten Tuban akan berjalan aman dan nyaman. Karena semua petugas dari Lantas, Reskrim, Intelkam dan satuan lainnya juga turut ikut mengamankan mudik.

Selain dari petugas kepolisian, Kapolres juga mengatakan, untuk pengamanan arus mudik lebaran ini juga diterjunkan personel dari TNI, Satpol-pp, Pramuka serta Ormas di Kabupaten Tuban.

"Polres Tuban jamin mudik jalur pantura Tuban aman, langkah-langkah antisipasi juga sudah disiapkan," tutup Kapolres. [hud/rom]