Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Kunjungan Presiden Jokowi ke Tuban

Ratusan Siswa Berjejer di Jalan Tasikmadu Tunggu Jokowi

bloktuban.com | Friday, 09 March 2018 11:30

Ratusan Siswa Berjejer di Jalan Tasikmadu Tunggu Jokowi

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ratusan siswa sekolah tingkat dasar (SD/MI) berjejer di pinggir jalan masuk menuju desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Mereka datang untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) yang direncanakan meninjau program dana desa di Desa Tasikmadu.

Ratusan siswa dari empat lembaga itu berjejer menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia. Cuaca panas terik tak mengurangi antusiasme mereka.

"Empat lembaga sekolah dari SD dan MI yang sudah berjejer ini," ujar Kepala Desa Tasikmadu, Puji Prajoko kepada blokTuban.com.

Satu di antara ratusan siswa SD Tasikmadu, Fani Nur Fadila W mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan orang nomer satu di negeri ini. "Sudah gak tahan pingin ketemu pak Jokowi," ungkapnya.

Namun dari pantauan blokTuban.com di lokasi, hingga pukul 11.00 WIB, tanda-tanda kedatangan Jokowi belum nampak. Warga yang menunggu sejak pagi masih setia menanti Presiden ke-7 itu. [rof/ono]

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini