Husein dan Mahmudah Nahkodai IPNU-IPPNU Bangilan

Pengirim: Rouf

blokTuban.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Bangilan mengadakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-X, Jum’at (11/8/2017). Kegiatan yang dilakukan untuk menentukan arah organisasi, menilai LPJ, dan memilih ketua PAC IPNU-IPPNU Bangilan masa khidmat 2017-2019 ini dilaksanakan di MTs SA Daruth Tholibin Desa Soto Kecamatan Bangilan, Tuban, dan diikuti sekitar 50 peserta delegasi dari Pimpinan Ranting (PR) & Pimpinan Komisariat (PK) se-Kecamatan Bangilan.

Pada kegiatan pemungutan suara menghasilkan keputusan bahwa PAC IPNU-IPPNU Bangilan mempunyai nahkoda baru yaitu Rekan Syarief Husein sebagai Ketua IPNU Bangilan & Rekanita Mahmudah sebagai Ketua IPPNU Bangilan selama dua tahun kedepan.

Dalam sambutannya, Syarief Husein meminta kepada seluruh kader IPNU-IPPNU Bangilan untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai dalam belajar, berjuang, dan bertaqwa. “Kami mohon agar kader IPNU-IPPNU Bangilan untuk ikut andil didalam kepemimpinan kami dengan cara ikut serta memantau dalam kinerja kami, agar bisa menjadi pemimpin yang amanah,” tegasnya.

Sementara itu Mahmudah juga berpesan kepada seluruh kader untuk terus menjaga kekompakan dan selalu istiqomah dalam IPNU-IPPNU. “Mari kita perkuat ikatan yang telah kita mulai,” ucapnya.

Selain itu, ketua demisioner PAC IPNU Bangilan (Periode 2015-2017) yaitu Abdul Manaf juga menambahkan, bahwa ia sangat berharap dikemimpinan Syarief Husein dan Mahmudah, IPNU-IPPNU Bangilan semakin eksis dalam kancah IPNU-IPPNU Tuban. [mu]