Tandang ke Persela, Persatu Tahan Imbang Tuan Rumah
 
Reporter: Moch. Sudarsono
 
blokTuban.com - Laga Persahabatan Persatu Tuban melawan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Kamis, 16 Maret 2017, berakhir dengan hasil Imbang. Laga persahabatan yang dilakukan sebelum bergulirnya liga itu, menjadi ajang unjuk gigi bagi kedua tim yang berada di Kasta berbeda.
 
Persatu Tuban, unggul terlebih dahulu di babak kedua, oleh pemainnya yaitu Edi Winarno. Gol yang dicetak itupun mengubah skor menjadi 1-0, Persatu unggul atas tuan rumah.
 
Namun keunggulan Persatu tidak bertahan lama, setelah Pemain Persela, Ivan Carlos berhasil membobol gawang Persatu. Sehingga Kedudukan skor pun berubah menjadi 1-1 bagi kedua tim.
 
Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, pemain Persatu sudah berusaha sebaik mungkin untuk unggul dari Persela Lamongan meski di laga persahabatan.
 
Pemain sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya, untuk unggul dari tim yang sudah masuk di Kasta ISL. Tetapi di sisa waktu Pertandingan, pertahan persatu mulai terkoyak, sehingga Persela bisa menciptakan gol.
 
"Secara kualitas bisa imbang dari Persela itu sudah baik, tetapi perlu dievaluasi lini pertahanannya. Untuk pemain depan juga perlu ditingkatkan daya serangnya," pungkasnya.[nok/ito]