Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


6 Potret Pantai Pasir Putih Tuban, Mengagumkan Serasa Milik Sendiri

Lokasi healing di Kabupaten Tuban yang patut dikunjungi adalah Pantai Pasir Putih di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Pantai yang terletak di ujung Tanjung Awar-awar itu serasa milik sendiri dengan pemandangan yang mengagumkan, Minggu (28/8/2022).

Mitos Ular Gaib di Gua Kancing Tuban yang Belum Banyak Diketahui

Gua Kancing merupakan salah satu objek wisata alam yang terletak di Dusun Tlogo, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Siapa sangka di gua tersebut terselip mitos sebuah ular penjaga mulut gua yang belum banyak diketahui, Senin (22/8/2022).

Keliling Tuban Sambil Sruput Es Cincau Manis Asal Ciamis

Menikmati teriknya suasana Kota Tuban tentunya membuat tenggorokan ingin merasakan kesegaran untuk menghilangkan dahaga. Biasanya air kelapa muda menjadi pilihan, namun minuman yang satu ini wajib dicoba bagi pecinta kuliner ketika berada di Tuban.

Minuman di Tuban Satu Ini Bikin Mood Kamu Naik Drastis

Buah alpukat atau avokad sangat populer karena memiliki kandungan lemak tak jenuh tunggal atau bisa disebut lemak baik. Buah dengan warna kulit hijau ini juga mengandung serat, karbohidrat, protein yang memang sangat penting untuk menunjang kesehatan tubuh.