Skip to main content

Category : Profil & Humaniora


Bermula dari KKN, Berlanjut Jadi Peluang Bisnis Susu Kurma

Dalam dunia perkuliahan, mahasiswa di semester akhir biasanya diwajibkan untuk mengikuti KKN atau Kuliah Kerja Nyata. Kegiatan KKN merupakan salah satu bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat di suatu daerah tertentu dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral yang telah didapatkan selama perkuliahan.

Mengenal R. Dadang Jatmiko, Pendiri Rumah Keroncong untuk Generasi Milenial

Ingin Jadikan Tuban jadi Pusat Keroncong Remaja di Jawa Timur

Kecintaan pada sesuatu, sering membuat seseorang memberikan total hidupnya untuk hal yang dicintainya itu. Tak terkecuali, cinta pada musik atau seni, seseoang bisa mengabdikan dirinya untuk musik dan berkesenian.

Sepatu Second Brand, dari Hobi Jadi Usaha Menjanjikan

Bekerja dengan pasion yang tepat, sudah barang tentu akan mendorong pengaruh kesuksesan pada usaha yang ditekuni. Apalagi jika hobi yang tersalurkan dengan baik, ditambah kemauan yang kuat, bisa melancarkan pekerjaan. Seperti halnya kisah pebisnis sepatu second yang satu ini.

Sukarto Edy, 39 Tahun Mengabdi di Lapas

Suasana haru mengiringi pelepasan Sukarto Edy, selaku Kepala Subseksi Kegiatan Kerja yang telah memasuki masa Purna Bhakti per 1 April 2021. Acara purna tersebut diadakan di ruang aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban.