Skip to main content

Category : Peristiwa


Melalui Seminar, Pemuda Jatirogo Bangun Sistem Tanggulangi Kenakalan

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran pemuda mengenai permasalahan yang dihadapi di sekitar, sekelompok pemuda di Jatirogo menggelar Seminar Kepemudaan, Minggu (29/10/2017). Organisasi kepemudaaan yang menamakan dirinya Abhinaya Curnita Truna (ACT) itu menginginkan kesadaran pemuda untuk bersama-sama menjaga daerahnya dari tindakan yang berdampak kepada nama baik pribadi dan daerahnya.

Kapal TB Segera Dievakuasi, Pemiliknya Janjikan Kompensasi

Angin segar menghampiri nelayan di kawasan pantai Dusun, Karangdowo, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Pasalnya, kapal penarik tongkang atau kapal tug boat (TB) yang terdampar dan diduga milik perusahaan PT. Holcim Indonesia itu, akan segera dievakuasi.

Kampus Tuban Kompak Lawan Radikalisme

Gaung sumpah pemuda terdengar di gedung pertemuan KSPKP, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Tuban, Sabtu (28/10/2017). Diucapkan belasan mahasiswa berbaju adat, dan diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Tuban.

Hari Sumpah Pemuda

Langkah dan Keberanian Pemuda Terdahulu Patut Diteladani

Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017,&nbsp; jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tuban mengikuti upacara di Alun-Alun Tuban. Upacara yang juga diikuti oleh Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa serta Siswa-siswi dari berbagai sekolah di Kabupaten Tuban tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tuban, H.Fathul Huda.<br />&nbsp;

Ratusan Guru Hadiri Seminar Nasional di Pendopo Tuban

Ratusan guru serta Kepala Sekolah SD/SMP/SMA se-Kabupaten Tuban&nbsp; menghadiri&nbsp; acara Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Mata pelajaran (MGMP) Bahasa dan Sastra Indonesia dan Kelompok Kerja Guru (KKG) Kabupaten Tuban di Pendopo Kridho Manunggal Kabupaten Tuban, Sabtu (28/10/2017).