Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Wali Murid SMPN 1 Rengel Cairkan dan PIP

Sejumlah murid Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Rengel beserta walinya nampak tertib mengantre bantuan pendidikan dari pemerintah, berupa Program Indonesia Pintar (PIP) di area Teras BRI Rengel yang berada di depan pasar tradisional Rengel.

Albothyl di Apotek Kosong, Konsumen Masih Nyari

 Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) merilis penjelasan resmi mengenai perintah penarikan Albothyl dari peredarannya sejak Kamis (15/2/2018) lalu. Pada penjelasan itu, terdapat poin yang menyebutkan PT Pharos Indonesia harus segera menarik peredaraannya dari pasaran.

4 Vitamin untuk Menebalkan Rambut Dengan Cepat

<span style="color: #ff9900;">-</span> Sering kali rambut dianggap sebagai salah satu bagian tubuh yang menunjang penampilan. Tak jarang orang rela mengeluarkan kocek lebih untuk merawat rambutnya.

Lebih Sehat dengan Cukup Minum Air

Menjaga kesehatan tubuh dan juga mental, tak terlepas dari tercukupinya kebutuhan cairan. Berapa banyak air minum yang harus kita konsumsi setiap hari memang berbeda-beda, tergantung pada usia, kondisi tubuh, dan juga tingkat aktivitas fisik.

Agar Anak Tak Sulit Makan

Makan adalah kegiatan sehari-hari yang umum dilakukan semua orang.Namun bagi anak, makan dapat menjadi hal yang paling membosankan, sehingga tak jarang akhirnya mereka menghindar, dan bahkan menolak makan.

Pria Humoris Lebih Diidamkan Wanita Ketimbang Pria Romantis

Banyak yang percaya bahwa tipe pria ideal dalam bayangan banyak wanita adalah yang kekar maskulin. Kira-kira seperti Jason Momoa, Tom Hardy, atau Chris Evans. Pria yang bertubuh tinggi besar memang terkesan lebih penyayang, protektif, dan bertanggung jawab.

TK dan Pelajaran Membaca

Tahun 2007 saya pulang ke Indonesia, setelah 10 tahun tinggal di Jepang.Waktu itu anak saya dua. Anak pertama saya usia 5 tahun, sempat menikmati TK di Jepang. Adiknya baru 2 tahun. Anak pertama saya masukkan ke TK Islam di dekat rumah. <div>&nbsp;</div>

Cegah Pendangkalan, Sungai Irigasi Dibersihkan Dari Sampah

Ibu-ibu anggota bank sampah 'Gotong Royong' Desa Weden bersama warga, perangkat desa, dan TNI-Polri membersihkan sungai setempat dari sampah. Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan untuk membersihkan sampah rumah tangga yang dapat menyebabkan pendangkalan sungai.