Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Hari Kedua UNBK Diwarnai Listrik Padam

 Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) hari kedua sempat ada insiden yang membuat panik. Kejadiannya di SMK Sunan Bejagung. Sebab, menjelang 30 menit ujian usai, listrik tiba-tiba padam.  

Alasan Semangka Bermanfaat untuk Kehidupan Seksual

Apakah semangka termasuk buah favoritmu? Buah yang memiliki daging amat segar ini kaya akan vitamin C dan B6 yang bisa membawa banyak manfaat untuk kulit, imunitas dan sistem saraf.

4 SMK di Tuban Masih Numpang UNBK

Mulai hari ini Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) digulirkan. Jadwal pelaksanaan UNBK SMK secara Nasional dimulai Senin hingga Kamis (2-5/4/2018).

Hari Pertama UNBK Tanpa Kendala

Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) untuk tingkat sekolah menengah kejuruan (SMK) hari pertama (2/4/2018) berjalan lancar. Pantauan Dewan Pendidikan Kabupaten Tuban di lapangan tidak menemukan persoalan dalam pelaksanaan UNBK tersebut

MA Salafiyah Kerek Gelar USBN-KP

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;">Seluruh madrasah aliyah (MA) di Tuban sukses selenggarakan ujian sekolah berstandar nasional kertas pensil (USBN-KP). Salah satunya pelaksanaan USBN-KP di MA Salafiyah Kerek.

Yuk, Kenali Macam-macam Tipe Perselingkuhan

Tidak semua perselingkuhan sama. <br /><br />Asisten Profesor di Texas Technology University, Dana Weiser, Ph.D bahkan menyebut kondisi ini sebagai area abu-abu (grey area).

Jelang UNBK, Pelajar di Singgahan Ikuti Doa Bersama

Ratusan pelajar di Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban mengikuti doa bersama jelang ujian nasional. Kegiatan yang difasilitasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) itu berlangsung di Masjid Jami' Nurul Huda Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Minggu (1/4/2018).