Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Diduga Kesetrum Kabel Genset di Tambak, Pencari Ikan Meninggal

 Rasmadi (68), seorang penyetrum ikan asal RT/01 RW/01 Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban ditemukan meninggal dunia dalam posisi bersandar di tanggul tambak milik Sucipto, yang terletak di tanah Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Sempat Terkendala, Kemenag Berharap UNBK Lancar

Kendala teknis yang dialami MTs di Tuban pada awal pelaksana UNBK kemarin, diharapkan tidak terjadi lagi hingga hari terakhir. Sehingga UNBK bisa berjalan lancar tanpa ada yang dirugikan.  

5532 Siswa MTs di Tuban Laksanakan UNBK

 Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) / Sekolah Menengah Pertama (SMP) digelar serentak di Indonesia mulai hari ini, Senin (23/4/2018). Begitu juga di Kabupaten Tuban.

Simak, Tips Aman Santap Makanan Berkolesterol

Banyak orang terbayang-bayang dengan kolesterol di balik kegemaran makan mereka. Padahal, sebetulnya kolesterol tetap dibutuhkan oleh tubuh. Hanya saja, jangan mengkonsumsi makanan berkolesterol terlalu berlebihan. 

Jelang UNBK SMP-MTS

Pastikan Tak Ada Gangguan, Disdik Kerjasama Dengan PLN dan Telkom

Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tuban telah menjalin kerja sama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Telkom, agar dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/MTs tidak terjadi pemadaman listrik maupun trobel.