Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


3 Tanda Keseriusan Pacar Sejak Kencan Pertama

Kencan pertama bukan cuma menjadi momen istimewa untuk mengenal lebih dalam kepribadian si dia, tapi juga bisa menentukan apakah hubungan ini dapat berlanjut pada hal yang lebih serius.

Stok Darah Menipis, PMI Tuban Galakkan Donor Darah

Beberapa hari terakhir ini Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Tuban mengalami krisis persediaan darah. Hal itu dikarenakan meningkatnya permintaan kantong darah yang tidak kurang dari 25 kantong setiap harinya.

Pertamina MOR V Serahkan Bantuan Infrastruktur Perpustakaan

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; mso-bidi-font-family: Calibri; mso-bidi-theme-font: minor-latin; background: white;">Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V menyerahkan bantuan peningkatan infrastruktur perpustakaan untuk sekolah dan desa-desa di sekitar Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.</span><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; mso-bidi-font-family: Calibri; mso-bidi-theme-font: minor-latin;"><br style="font-variant-ligatures: normal; font-variant-caps: normal; orphans: 2; text-align: start; widows: 2; -webkit-text-stroke-width: 0px; text-decoration-style: initial; text-decoration-color: initial; word-spacing: 0px;" /> <span style="background: white;"><span style="font-variant-ligatures: normal; font-variant-caps: normal; orphans: 2; text-align: start; widows: 2; -webkit-text-stroke-width: 0px; text-decoration-style: initial; text-decoration-color: initial; float: none; word-spacing: 0px;">Bantuan peningkatan infrastruktur perpustakaan diberikan melalui Yayasan Nurul Qur'an Kedungjambangan. </span></span></span>

Tiga Tahun Terakhir Peminat SMK di Tuban Selalu Naik

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri di Kabupaten Tuban, rupanya cukup diminati. Selama tiga tahun terakhir lulusan sekolah menengah pertama (SMP) yang memilih ke sekolah menengah Kejuruan (SMK) grafiknya terus naik.

Tahun Ajaran Baru, Rombel SMA di Tuban Naik 0,96 Persen

Rombongan belajar (Rombel) Peserta didik baru SMA di Kabupaten tahun ajaran 2018/2019 ini jumlahnya naik 0,96 persen dibanding tahun sebelumnya. Tahun ini, jumlah rombel SMA di Tuban mencapai 106 rombel, sedangkan tahun ajaran 2017/2018 hanya 102 rombel.

Pakai Bra Salah Ukuran Ternyata Bikin Sakit Kepala

Mengalami sakit kepala tanpa tahu penyebabnya adalah hal paling menjengkelkan. Sakit kepala bisa disebabkan kurangnya asupan air, kecemasan atau parahnya lagi, adalah tanda gejala kanker otak yang langka. Tapi, ada satu lagi penyebab sakit kepala yang mungkin tak kita duga.

Pertida Tuban Berangkat, Sekda Harap Peserta Optimalkan Potensi

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban, Budi Wiyana, Senin (09/07/2018) memberangkatkan rombongan kontingen Kabupaten Tuban pada kegiatan Perkemahan Bhakti Satuan Karya Pramuka Bhakti Husada (Pertida) ke-VI tingkat Jawa Timur.