Skip to main content

Category : Kebijakan


Luasan Ivestasi Irigasi Rengel Capai 460 Hektar

Luasan investasi wilayah irigasi melalui Himpunan Petani Pengguna Air (HIPPA) 'Tirto Tinoto' di Desa Karangtinoto, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban pada 2017 mencapai 460 hektar.

Alih Fungsi Lahan Pertanian untuk Kilang Minyak

Dinas akan Bentuk KRTL

proyek megah antara Pemerintah Indonesia (Pertamina) dengan Perusahaan Migas asal Rusia (Rosneft), akan menggunakan lahan seluas 340 hektar. Luas lahan yang digunakan mencakup kepemilikan dari Departemen Kehutanan, Aset PLTU Tanjung awar-awar dan lahan pertanian milik petani setempat.

Hari Kebangkitan Nasional

Kartar Menilai Momentum Bangkit Dari Permasalahan Sosial

Tanggal 20 Mei 108 tahun yang lalu, organisasi Budi Utomo (Boedi Oetomo) lahir. Organisasi yang didirikan oleh para pelajar di School Tot Opleiding Van Inlands Artsen (STOVIA) di tahun 1908 itu dianggap sebagai hari bangkitnya Nasionalisme.

Dinilai Miliki Catatan Merah, AKD Tolak Camat Kerek

Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Kerek menilai pejabat yang menjadi Camat Kerek memiliki catatan merah dalam kepemimpinan. Sebab itu, hal tersebut menjadi polemik di tengah beberapa pihak terkait.

Desa Diindikasi Lamban Cairkan DD dan ADD

Memasuki minggu ke tiga bulan Mei, belum semua desa di Kabupaten Tuban terima Dana Desa (DD) bersumber dari APBN. Sebab, hingga saat ini proses pengajuan DD terus berlanjut. Hal ini menyebabkan pencairan DD tahun ini lamban terealisasi.

Kisruh Dokter RSUD dan Anggota Dewan

Wabup Sayangkan Masalah Dokter RSUD dan Anggota Dewan

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, menyayangkan atas masalah yang terjadi antara Dokter RSUD R.Koesma Tuban dengan Anggota DPRD, beberapa hari lalu.