Skip to main content

Category : Infotorial


Serah Terima Sertifikat Penurunan Emisi

Semen Indonesia Peduli pada Lingkungan

Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Rizkan Chandra melakukan penyerahan secara simbolis Emission Reduction Certificate kepada Duta Besar Swedia Johanna Brismar Skoog di Kantor Semen Indonesia, Jakarta. Penyerahan sertifikat tersebut disaksikan oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Kementerian Perindustrian Achmad Sigit Dwiwahjono; Staf Khusus Presiden untuk Perubahan Iklim Rachmat Witoelar; Deputi Bidang usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno, Direktur Mobilisasi Sumberdaya Sektoral dan Regional KLHK Achmad Gunawan Witjaksono serta perwakilan dari Swedish Energy Agency (SEA) dan Sindicatum Carbon Capital.

SISI dan AKSI Tandatangani MoU Forca ERP Learning And Development Center

 PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI), Anak Perusahaan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk yang bergerak di lini bisnis ICT dan Akademi Komunitas Semen Indonesia (AKSI) hari ini menandatangani nota kesepahaman terkait pendirian Forca ERP Learning and Development Center di kampus AKSI Gresik di Jawa Timur. Penandatanganan dilakukan CEO PT SISI Andoyo Puji Raharjo dan Direktur AKSI Eko Wirantono di kampus AKSI.

EMCL Bangun PBG, Turut Bangun Daerah Fasilitasi Pendidikan

Bangunan kokoh nan asri, terlihat di salah satu sudut Jalan Panglima Sudirman, Kabupaten Tuban. Cat tembok berwarna putih, jalanan berpaving, dan tempat yang teduh menjadikan tempat tersebut telihat kian nyaman.

Kolam Renang Jago, Wisata Tirta Pilihan Keluarga Anda

 Kolam renang ‘JAGO’ atau ‘Jago Swimming Pool’ yang berada di Jl Paseyan No. 09 Jatirogo-Tuban atau tepatnya di Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban sangat cocok dijadikan tempat berkumpul teman, pasangan, serta keluarga di hari libur maupun akhir pekan

SI Bangun Fasilitas MCK di Kawasan Borobudur

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk melalui Corporate Social Responsibility membangun fasilitas MCK di Kawasan Candi Borobudur. Bantuan fasilitas MCK senilai Rp470 juta ini diserahkan oleh Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia, Ahyanizzaman kepada Direktur Utama PT Taman WIsata Candi (TWC), Edy Setijono dan disaksikan oleh Asisten Deputi Bidang Usaha Energi Logistik, Kawasan dan Pariwisata I Kementerian BUMN, Hendrika Nora Osloi Sinaga di Borobudur Cultural Feast, Kawasan Candi Borobudur, Magelang (17/12/2016).

Prasasti di Tengah Lumbung Migas

Suara anak-anak terdengar sayup dari kejauhan. Menyelinap di antara bangunan megah yang berdiri di Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Mereka yang masih mengenakan seragam Pramuka duduk bergerombol, asyik bercengkerama di penghujung pekan, Sabtu (26/11/2016).<br />&nbsp;

Wisuda Sarjana XIII dan Dies Natalis UNIROW

UNIROW Luluskan 1.797 Sarjana Muda

Wajah sumringah nampak di wajah tiap mahasiswa yang menerima status baru sebagai penyandang gelar strata satu (S1). Total terdapat 1.797 sarjana muda yang secara resmi dikukuhkan dalam Wisuda ke XIII dan Dies Natalis ke-X Unirow Tuban.

Hadapi MEA, SI Tingkatkan Kompetensi Tukang Bangunan

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SI) melalui salah satu anak usahanya, yaitu Semen Gresik terus berupaya untuk membina hubungan dengan para stakeholder, termasuk tukang bangunan (tenaga konstruksi). Sebagai bentuk kepedulian sosial Semen Gresik terhadap salah satu sahabat Semen Gresik tersebut, perseroan kembali menggelar kegiatan pelatihan dan sertifikasi di bidang konstruksi selama dua hari (16-17/11/2016) di Hotel Mustika Tuban.

Field Cepu Gelar Workshop Aneka Kerajinan dari Sampah

15 November 2016, Asset 4 Field Cepu menyelenggarakan studi banding dan workshop bagi para anggota Bank Sampah Delima Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Kegiatan dilaksanakan di workshop Butik Daur Ulang Project B, Sleman, Yogyakarta. Kegiatan diikuti 15 orang yang terdiri dari perwakilan anggota Bank Sampah Delima, pemerintah Kabupaten Tuban yang diwakili 3 orang dari UPTB-BPPKP Kecamatan Senori, serta beberapa orang warga Desa Sidoharjo Kabupaten Tuban yang saai ini sedang mulai belajar mengelola sampahnya.

Media Gathering Semen Indonesia

Melihat Corak Batik Tiga Negeri di Lasem

Kecamatan Lasem bisa dibilang sebagai salah satu kecamatan di Kabupaten Rembang yang mempunyai nilai sejarah yang cukup kuat. Selain itu, kecamatan ini bisa dibilang sebagai pusat batik di kota Rembang.