Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


BWI Provinsi Jatim Mediasi Masalah Wakaf di Tuban

Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Jawa Timur (Jatim) beserta tim yang dipimpin langsung oleh Ketua BWI Jatim, mengundang beberapa pihak dalam rapat mediasi untuk penyelesaian permasalahan tanah wakaf di Kabupaten Tuban.

Jadi Kurir Sabu, Remaja di Tuban Ditangkap Polisi

Jajaran Sat Resnarkoba Polres Tuban berhasil menangkap seorang remaja berusia 20 tahun, remaja tersebut ditangkap lantaran menjadi kurir peredaran Narkoba jenis sabu di Bumi Wali.

Polisi Tembak Pelaku Curanmor di Kerek

Tim Resmob Macan Ronggolawe (Marong) Satreskrim Polres Tuban berhasil menangkap pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Tertangkap, Maling Handpone di Cafe, Kaki Didor Polisi

Aan Pujianto (44), seorang residivis asal Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabapaten Tuban, terpaksa dilumpuhkan petugas dengan peluru timah panas, lantaran hendak kabur saat akan ditangkap.

Mengenal Kalapas Kelas IIB Tuban

Siswarno Ingin Majukan Tuban Melalui Lapas Industri

Siswarno putra daerah Tuban resmi melanjutkan tampuk pimpinan di Lapas Kelas IIB Tuban dari pimpinan sebelumnya yang diisi Pelaksana Tugas Kalapas Suntoro.

Tahun 2019 Ada 40 PNS Cerai

Sepanjang tahun 2019 ada 40 kasus Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengajukan perceraian. Panitera Muda Hukum, Pengadilan Agama Tuban, Akhmad Qomarul Huda mengatakan, berdasarkan data perkara kasus PP No.10 tahun 1983 jo PP No. 45 tahun 1990, pada tahun 2019 ada 40 kasus PNS yang bercerai.

Aksi Pencurian Gabah Hingga Dinamo Berhasil Diungkap Polres Tuban

Jajaran Satreskrim Polres Tuban berhasil mengungkap enam kasus kejahatan Pencurian dengan Pemberatan (Curat) di Bumi Wali selama akhir tahun 2019. Dalam pengungkapan enam kasus Curat itu Satreskrim Polres Tuban berhasil menangkap tujuh pelaku.