Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Sidang Kasus Sabu, Giliran Keterangan Saksi dan Analisa Bukti

 Pengadilan Negeri (PN) Tuban kembali menggelar sidang lanjutan perkara Narkotika jenis sabu-sabu seberat 2 kilogram lebih dengan terdakwa atas nama Saniri warga Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Kabupaten Pontianak, Kalimantan Barat.

Cerita Lekun 'Tim Ahli' Pembuat Arak dari Tuban

Dari aksi penggerebekan produksi minuman keras (Miras) jenis arak di Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban meninggalkan cerita tersendiri. Pasalnya satu dari enam tersangka ada yang merupakan pelaku lama yang sudah keluar masuk penjara karena memproduksi arak. 

Kasus Produksi Arak Kembali Terjadi, Ini Reaksi Bupati

Bupati Tuban, KH. Fathul Huda turun langsung untuk meninjau lokasi produksi minuman keras (Miras) jenis arak di Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo yang berhasil diungkap tim Macan Ronggolawe (Marong) Polres Tuban, Senin (1/10/2018). Pihaknya memberikan apresiasi kepada Kapolres dan jarannya serta pihak yang terkait dalam pengungkapan kasus ini.

Belasan Ribu Arak Baceman dan Ratusan Liter Siap Edar Disita

Aktivitas produksi Minuman Keras (Miras) jenis arak di Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban berhasil dibongkar pihak Kepolisian dari jajaran Polres Tuban. Dari tempat bekas kandang ayam tersebut, petugas mengamankan belasan ribu baceman dan ratusan liter arak siap edar.

Peredaran Pil Double L di Dalam Lapas

23 Narapidana dan Petugas Lapas Tuban Jalani Tes Urin

Sebanyak 23 Nara Pidana (Napi) dan petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tuban menjalani rangkaian kegiatan Tes Urin yang dilakukan petugas lapas di aula lapas setempat, Kamis (27/9/2018).

Peredaran Pil Double L di Dalam Lapas

Wabup Himbau Lapas Tuban Lebih Ketat

akil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Hussein mengimbau, kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tuban agar memberikan tindakan tegas terhadap Nara Pidana (Napi) yang selama menjalani hukumannya melakukan tindak kejahatan.

Peredaran Pil Dobel L di Lapas Tuban

Kalapas Akui Alat Pendeteksi Terbatas

 Tiga Nara Pidana (Napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tuban berinisial MS, TAS dan RD ditangkap oleh petugas Lapas, pada Rabu (26/9/2018) kemarin lantaran terbukti memiliki ratusan butir Pil Double L yang akan diedarkan di dalam lapas.

Petugas Lapas Temukan 290 Pil Double L dari Tiga Napi

Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tuban menemukan sebanyak 290 butir obat-obatan terlarang jenis Double L dari tiga tangan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) atau Nara Pidana (Napi), Rabu (26/9/2018).

Sampai Detik ini Tidak Ada Laporan Tentang Penodongan di Widang

Media sosial (Medsos) tengah dihebohkan dengan adanya peristiwa perampokan dan penodongan di daerah Widang, Kabupaten Tuban. Informasi tersebut viral di grup Facebook (FB) dan beberapa pesan berantai WhatsApp (WA) Group.