Skip to main content

Category : Headline


Menyongsong Kejurprov, Ini Target NPCI Tuban

Dalam rangka mempersiapkan Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV), National Paralimpic Commite Indonesia (NPCI) Tuban selaku induk organisasi olahraga prestasi disabilitas di Kabupaten Tuban menyosialisasikan keberadaan NPCI di Kabupaten Tuban serta 5 tahun kiprah dari NPCI.

7.501 Kendaraan Melintasi Tuban di H-6 Lebaran 2022

Pada H-6 Lebaran tahun 2022 pada Selasa (26/4), tercatat 7.501 kendaraan telah melintasi Kabupaten Tuban. Data tersebut terekam petugas di pos perbatasan Jawa Timur-Jawa Tengah di Kecamatan Bancar, Rabu (27/5/2022).

Kapolres Tuban Cek Pos Pelayanan di Perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur

Untuk pastikan pemudik yang melintas di jalur Pantura, Kabupaten Tuban, Jawa Timur aman, Rabu (27/04) Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.I.P., S.I.K., M.I.K.mengecek pos pelayanan mudik di perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Timur.

Safari Ramadan 1443 H, IIK TPPI Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako untuk Warga Tuban

Dalam rangka Safari Ramadan 1443 H, Ikatan Istri Karyawan PT. Trans Pasific Petrochemichal Indotama (IIK TPPI) kembali menyantuni anak yatim dan membagikan paket Sembako kepada dhuafa di Kabupaten Tuban khususnya di sekitar Kilang TPPI. Tak hanya di bulan Ramadan saja, kepedulian IIK TPPI juga nampak sebelumnya, yakni pembagian Sembako kepada pedagang yang terdampak Covid-19.