Skip to main content

Category : Headline


Kemenag Tuban Lampaui Target Vaksin Booster

Kementerian Agama Kabupaten Tuban menuai pujian dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jatim Husnul Maram dan Kabag Tata Usaha. Sebab, Kemenag Tuban melampuai target pemberian vaksin booster. Dari target 2.000 vaksin, Tuban bisa mencapai 3.485 orang yang divaksin.

Jelang Idul Fitri, Bisnis Kue Kering Dadakan Membludak

Menjelang datangnya hari raya Idul Fitri 1443 H, masyarakat mulai berbondong-bondong menyiapkan berbagai kebutuhan. Seperti pakaian baru hingga makanan yang akan dihidangkan untuk menjamu para tamu yang berkunjung.

Ketua PMII Tuban Ingatkan Kadernya untuk Hati-hati Tinggalkan Jejak di Sosial Media

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Tuban bersama ratusan kader menggelar literasi digital yang dilaksanakan di Gren Javanilla Tuban (20/3/2022). Ketua PC PMII Tuban, Khoirukum Mimmu'aini dalam sambutannya mengatakan agar Kader PMII untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan menggunakan media sosial untuk hal yang positif karena media sosial meninggalkan jejak digital yang abadi sepanjang masa.

Tiga Hari, PCNU Tuban Target Vaksin 98.400 Warganya

Selama tiga pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tuban menargetkan minimal memberikan vaksinasi booster bagi 98.400 warganya.

Berkah Ramadan, Orderan Kripik Pare Bancar Meningkat 70 Persen

Bulan suci Ramadan 1443 H merupakan bulan yang banyak dinanti-nanti oleh masyarakat luas. Selain karena pahala ibadah yang dilakukan berlipat ganda, juga terdapat banyak keberkahan didalamnya, salah satunya perihal perekonomian.