Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Berikut Progres Pembebasan Lahan Kilang Tuban di Jenu

Upaya pembebasan lahan untuk kebutuhan proyek Kilang Tuban di Kecamatan Jenu terus menunjukkan progres positif. Tercatat pada 26 Desember 2019, sebanyak 6 bidang lahan di Desa Kaliuntu sudah final semua, dan di Sumurgeneng 122 bidang lahan telah diappraisal, Minggu (5/1/2020).

Pertamina, Shell dan Total Kompak Turunkan Harga BBM di Awal 2020

Di awal tahun 2020, PT Pertamina (Persero) melakukan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) Umum jenis bensin dan solar. Penyesuaian ini dalam rangka mengimplementasikan Keputusan Menteri (Kepmen) ESDM 187K/10/MEM/2019 tentang Formula Harga Dasar Dalam Perhitungan Harga Jual Eceran Jenis Bahan Bakar Minyak Umum Jenis Bensin dan Minyak Solar yang Disalurkan Melalui Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan.

Nataru, Pertamina Kontrol Langsung Distribusi BBM dan Gas

bagai komitmen untuk memastikan kelancaran distribusi BBM dan LPG menyambut tahun baru 2020, Direktur Pemasaran Korporat PT Pertamina (Persero), Basuki Trikora Putra didampingi oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V, Werry Prayogi turun langsung memonitor distribusi di Integrated Terminal Surabaya Group pada Selasa (31/12) petang. Hal tersebut juga sebagai bentuk apresiasi Manajemen Puncak Pertamina kepada Tim Satgas NATARU (Natal dan Tahun Baru).