Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Gerilya Petani Tembakau Tapen di Tengah Pandemi

Teriknya matahari di kawasan persawahan Desa Tapen, Kecamatan Senori menggiring beberapa petani tembakau menepi. Mereka beranjak dari lahan tembakau menuju warung, sekedar melepas dahaga memesan es beserta kopi.

Ini Skenario TPPI Membangun dan Hijaukan Tuban

Adanya peringatan dari BMKG datangnya La Nina di bulan November 2021 sampai Februari 2022, membuat Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten Tuban bekerjakeras mencegah dampak bencana yang meluas.

Ikan Hias Lele Bule Paling Diburu Saat Ini

Memelihara ikan hias memang banyak digandrungi oleh masyarakat terutama anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah, terlebih di masa pandemi seperti saat ini.

Angkutan Lingkungan, Minim Driver dan Sepi Penumpang Sejak Pandemi

Sejak adanya pandemi Covid-19, berbagai aspek dari kesehatan, sosial, ekonomi, pariwisata, sampai budaya terdampak dengan pandemi. Jalan-jalan raya semenjak pandemi Covid-19 juga semakin lengang karena banyaknya peraturan pemerintah yang membatasi kegiatan bermasyarakat. Hal tersebut tentunya berdampak bagi para supir angkutan umum, termasuk supir angkutan lingkungan yang berada di Kabupaten Tuban.

Jukir dan Pedagang Keluhkan Sepinya Taman Wire

Sebagai bagian zona hijau, taman wisata biasanya ada di tengah kota. Selain arena permainan, biasanya taman wisata kota juga dilengkapi dengan hiburan dan juga ada pojok kuliner.