Skip to main content

Category : blokTuban TV


#blokTuban TV

Siswa SD dan MI di Tuban Belajar Kerajinan Bambu ke Desa Kebomlati Tuban

Ratusan siswa siswi Taman Kanak-kanak (TK) di Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban diperkenalkan dengan berbagai jenis kerajinan bambu seperti kipas yang terbuat dari bambu (ilir) serta kukusan, yang nantinya digunakan sebagai media menggambar dan mewarnai.

Blok Tuban TV

Wisata Susur Sungai Baru Si Lowo Tuban

Saat berkunjung ke Wisata Sendang Silowo, yang berada di Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Ada makanan khas di desa setempat yang wajib untuk dicicipi, yaitu bubur sagu. Makanan berbahan utama tepung sagu, yang dipetik Langsung dari perkebunan sagu setempat.

Blok Tuban TV

BOJONEGORO DIGITAL FORUM

Kegiatan Bojonegoro Digital Forum berlangsung meriah di Ballroom Andrawina, Aston Bojonegoro, Rabu (16/11/2022). Kegiatan yang dibuka langsung oleh CEO BlokMedia Group, Muhammad Abdul Qohhar itu diawali dengan pelatihan tentang ekonomi kreatif berbasis digital menghadirkan Narasumber dari berbagai latar belakang.

Blok Tuban TV

Workshop Literasi Bersama UNANG Tuban || Tuban Digital Forum

Masih dalam rangka hari jadi blokTuban ke-7, blokTuban.com kembali melaksanakan Workshop Literasi Informasi ke Universitas Sunan Bonang (USB), Senin (14/11/2022). Dalam acara ini, tim blokTuban memberikan materi literasi informasi kepada puluhan mahasiswa dari berbagai semester dari fakultas Pertanian dan Hukum. Terlihat peserta cukup antusias, mereka menyimak pemaparan dari narasumber kali ini.

Blok Tuban TV

Rebutan Tape Gratis di Tawaran Tuban

Minggu 23 Oktober akan ada fetival kebudayaan berupa Grebek Tape Tawaran yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tawaran, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban. Tape Tawaran mennjadi ikon yang hanya dimiliki Desa Tawaran. Sebuah desa yang berada di daerah perbatasan Jawa Timur dengan Jawa Tengah.