Bank Jatim Tuban Tingkatkan Kerjasama dengan Pemda Lewat Olahraga

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) cabang Tuban terus memperkuat kerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. 

Salah satu langkah yang diambil adalah mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola bersama para stakeholder di wilayah tersebut.

Acara yang digelar di Lapangan Sepakbola Tuban Sport Center (TSC) ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi dari Bank Jatim pusat, termasuk Plt Direktur Kepatuhan Arif Suhirman, Direktur Keuangan, Treasury & Global Services Edi Masrianto, dan Direktur Mikro Ritel dan Menengah Arief Wicaksono.

Dari pihak Pemda Tuban, hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban Budi Wiyana, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Agung Tri Wibowo, serta Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudporapar) Tuban Muhammad Emawan.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Tuban, Suyatno, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik dengan Pemda Tuban. 

Selain aspek bisnis, kegiatan seperti pertandingan sepak bola juga bermanfaat untuk kesehatan.

"Hubungan kami dengan Pemerintah Kabupaten Tuban selama ini sangat baik. Melalui pertandingan persahabatan ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan emosional dan menjaga kesehatan bersama," ujar Suyatno.

Suyatno menambahkan, pertandingan persahabatan ini berjalan ketat seperti kompetisi liga Indonesia. 

Pemda Tuban berhasil mengalahkan Bank Jatim Cabang Tuban dengan skor 3-2. Meski kalah, Suyatno mengaku menikmati permainan tersebut dan merasa senang bisa bermain selama 45 menit.

"Walaupun hanya pertandingan persahabatan, suasananya sangat seru seperti di Liga 1 Indonesia. Meskipun hasil akhirnya kami kalah 2-3, tapi kami sangat menikmatinya," tutup Suyatno. [Dwi/Ali]