Petugas Parkir Tuban Abirama Cat Calling Pengunjung, Dinas Terkait Diam

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Petugas parkir Tuban Abirama diduga lakukan pelecehan berupa catcalling kepada pengunjung.

Kepada blokTuban.com, perempuan berinisial A (25) menceritakan pengalaman kurang mengenakannnya saat berkunjung di Tuban Abirama. Semua ini berawal saat ia dan keluarganya pada hari Sabtu (28/4/2024) kemarin, tengah berkunjung ke Kabupaten Tuban dan menyambangi Tuban Abirama.

Saat itu kakak perempuannya lehernya sedang merah-merah karena gatal. Mengetahui leher merah, salah satu tukang parkir di Tuban Abirama malah nlyeletuk yang kurang sopan. 

“Padahal saya dan keluarga saya juga pake baju yang bener, cuma kakak saya yang di catcalling lehernya lagi merah karena gatal, dan dia asal nyeletuk tentang lehernya,” ujar A kepada blokTuban.com, Senin (29/4/2024).

Menurutnya merahnya leher kakaknya bukanlah urusan mereka, dan ia menyayangkan untuk oknum petugas parkir yang berkomentar tidak pantas tersebut.

Lebih lanjut A sangat menyayangkan kejadian ini, sebab dari kejadian tersebut petugas parkir yang telah melakukan catcalling  kepada kakaknya tidak ada penyesalan atau permintaan  maaf, dan malah senyum-senyum sendiri.

“Padahal saat itu ia sudah menanyakan apakah itu sopan dan tidak meminta maaf,” imbuhnya.

Dengan kejadian ini A berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban memberikan peringatan kepada oknum tukang parkir yang berada di Tuban Abirama  agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Sementara itu di Konfirmasi blokTuban.com tetkqit adanya dugaan pelecehan di ruang publik ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan (DLH-P) Kabupaten Tuban Bambang Irawan tak memberikan tanggapannya.[Nur/Dwi]

 


Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS