Wisata Sumberarum Park di Tuban Raih Rating 4,3 di Google: Pengunjung Puji Keindahan dan Kenyamanan

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Wisata Sumberarum Park yang terletak di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, meraih sorotan positif dengan rating 4,3 di Google, Selasa (16/4/2024). 

Pengunjung yang telah berkunjung memberikan beragam testimoni tentang pengalaman mereka di tempat wisata yang strategis ini.

Salah satu pengunjung, Mumtaz Alasana, memuji lokasi wisata yang sangat strategis karena berdekatan dengan kantor Desa Sumberarum dan terlihat jelas dari jalan raya Kerek. 

"Terdapat banyak spot foto yang instagramable dan kolam renangnya membuat liburan bersama keluarga semakin menyenangkan," ujar Mumtaz.

Eny Kuntarini juga memberikan ulasan positif, menyebutkan bahwa tempat ini nyaman dan sejuk, sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Titik, salah satu pengunjung lainnya, menyatakan kesenangannya berwisata di Sumberarum Park.

"Asyik banget dong wisata air tapi bukan laut. Tempat luas dengan berbagai fasilitas yang menyenangkan, termasuk warung yang menawarkan suasana adem dan tenang serta lapangan luas tempat anak-anak bisa bermain dan beraktivitas dengan nyaman," Katanya. 

Namun, tidak semua testimoni positif tanpa kritik. Seorang pengunjung, Khoir, menyampaikan bahwa meskipun tempat ini mengesankan untuk ukuran pedesaan, namun masih ada beberapa kekurangan seperti kurangnya permainan dan kolam yang terasa kurang terawat.

Pengunjung juga memberikan saran kritik terkait harga tiket yang dianggap mahal dan fasilitas kolam renang yang kurang sesuai dengan harga. 

Beberapa pengunjung juga mengeluhkan kebersihan kolam yang kurang terjaga dengan banyaknya lumut.

Meski demikian, dengan berbagai ulasan positif dan kritik membangun, Wisata Sumberarum Park tetap menjadi destinasi menarik bagi pengunjung dengan tiket masuk seharga Rp20.000 per orang, serta mendapatkan voucher senilai Rp5.000. [Dwi/Ali]