Kuota Besar Diskon 50% dari Smartfren untuk Ramadan

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren terus meningkatkan kualitas jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta menawarkan promo paket data khusus untuk semua pelanggan. 

Langkah ini bertujuan untuk mendukung pelanggan Smartfren dalam menggunakan internet untuk mempererat hubungan, berbagi, dan menjalani Ramadan dengan penuh kebaikan.

Selama musim lebaran, Smartfren berfokus pada peningkatan dan optimalisasi jaringan, khususnya di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur yang menjadi tujuan utama perjalanan mudik.

Optimasi juga dilakukan di wilayah operasional lainnya serta jalur utama mudik, dengan tujuan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan yang cenderung meningkatkan penggunaan internet selama Ramadan dan Idul Fitri.

Ales Shella Hadysara, Regional Brand & Marketing North East Java, menyatakan, Smartfren melihat peningkatan kebutuhan internet pelanggan selama bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 H, seiring dengan tingginya aktivitas di media sosial, aplikasi pesan instan, dan layanan streaming. 

Dengan optimalisasi yang terus dilakukan, kami berharap pelanggan tetap dapat menikmati layanan internet terbaik dari Smartfren.

Ini sesuai dengan konsep Panca Garda yang diterapkan Smartfren, yaitu Garda Persatuan, dengan tujuan memberikan sinyal terbaik bagi semua orang."

Smartfren juga terus berinovasi dengan produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat. 

Khusus selama Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, semua pelanggan Smartfren dapat menikmati promo Kuota Besar dengan diskon hingga 50%.

Ada tiga pilihan paket Kuota Besar yang mendapat diskon: Kuota 500 GB dari Rp500.000 menjadi Rp250.000; Kuota 300 GB dari Rp300.000 menjadi Rp225.000; dan Kuota 200 GB dari Rp200.000 menjadi Rp180.000. 

Diskon ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan Smartfren dengan cara mudah, yakni dengan membeli paket internet Kuota Besar langsung melalui aplikasi MySmartfren.

Ales Shella Hadysara berharap agar pelanggan dapat lebih mudah berbagi kebaikan selama Bulan Ramadan dengan memanfaatkan layanan internet terbaik dari Smartfren. 

Selain promo Kuota Besar, Smartfren juga menawarkan berbagai promo lainnya seperti diskon Kuota Sahur, cashback pembelian pulsa, dan banyak lagi. [Ali/Dwi]