Dua Pelajar Dikeroyok Sekelompok Orang di Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Hendak balik ke sekolahan, remaja asal Kecamatan Parengan Tuban dihajar oleh sekelompok orang tak dikenal, Minggu (21/1/2024).

Diketahui korban pengeroyokan ini adalah A (18) warga Kecamatan Parengan dan teman perempuannya N (17) warga Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Kepada blokTuban.com, A mengatakan jika saat itu ia habis pulang sambang rumah di Kecamatan Parengan, namun saat hendak menuju Kecamatan Tuban Kota, tepatnya di Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, ia tiba-tiba dihajar oleh sekelompok orang.

“Tadi habis pulang ke rumah mau balik ke Tuban karena besok Senin masuk sekolah,” ujar A. 

Lebih lanjut, A mengatakan jika dari kejauhan ia sudah mengetahui jika ada sekelompok pengendara sepeda motor berjalan dari arah utara ke selatan.

Mengetahui hal tersebut ia kemudian menepikan kendaraannya di bahu jalan. Namun, entah apa sebabnya ia dan temannya tiba tiba dihajar orang tersebut.

“Dari jauh sudah tau kalau ada konvoi, kemudian saya minggir namun tiba-tiba dihadang pengendara vario putih dan di hajar,” imbuhnya.

Disinggung berapa banyak orang yang menghajarnya, A mengatakan jika ada sekitar 10 orang. Dia bersyukur dari kejadian ini dirinya dan teman perempuannya tidak sampai mengalami luka berat.

“Alhamdulilah tidak apa-apa, cuma tadi tangan sedikit luka karena jatuh kena kerikil,” bebernya.

Saat ini, korban menyerahkan kasus ke pihak kepolisian, dan berharap atas kejadian ini, pelaku bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sementara itu, Kapolsek Plumpang Iptu Nuril Huda saat dikonfirmasi blokTuban atas kejadian ini, mengatakan jika saat ini kasus tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Tuban. [Nur/Ali]