Truk Tabrak  3 Warung di Tuban hingga Rusak Parah, Kerugian Capai Puluhan Juta

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Tiga warung yang berada di Jalan Raya Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban mengalami rusak parah, setelah dihantam oleh truk yang melintas di wilayah tersebut. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan jika kejadian tersebut, bermula ketika Kendaraan truk diesel bernomor polisi (nopol) S 8089 JG, yang dikemudikan oleh Muhammad Irfan berjalan dari arah Selatan ke Utara. 

Saat sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi tidak penuh konsentrasi sehingga oleh ke kanan keluar dari badan jalan dan mengalami benturan dengan pejalan kaki. 

"Saat oleng ke kanan keluar dari badan jalan, kemudian mengalami benturan dengan Pejalan kaki bernama Husnul Khotimah yang berada di bahu jalan sisi kanan dari arah selatan ke utara," jelasnya kepada blokTuban.com, Jumat (29/12/2023). 

Setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dengan pejalan kaki, kendaraan truk tersebut tetap melaku ke depan, sehingga kembali mengalami kecelakaan dan menabrak tiga warung sekaligus. 

Dimana, warung tersebut miliki Anita, Yunita dan juga Agus Subianto yang berada disisi kanan jalan dari arah Selatan ke Utara. 

"Akibatnya Husnul Khotimah mengalami luka-luka dirujuk ke RSUD dr. R. Koesma Tuban," bebernya. 

Sementara ketiga warung yang ditabrak tersebut, mengalami kerugian material dengan total Rp10 juta. 

Dari kejadian ini, pihak kepolisian juga menyita beberapa barang bukti dari pengendara, yaitu Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), kendaraan bermotor, dan juga Surat Izin Mengemudi (SIM). [Sav/Dwi] 

 

 

Temukan konten blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS