Air Terjun Nglirip Tuban, Rekomendasi Wisata di Akhir Pekan Sajikan Hijaunya Air

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Saat akhir pekan tiba, masyarakat seringkali memanfaatkannya dengan mengunjungi suatu destinasi wisata. Tak heran, jika weekend tiba banyak pengunjung di tempat pariwisata membludak. 

Salah satu destinasi wisata yang bisa jadi rekomendasi untuk berlibur di akhir pekan ialah Air Terjun Nglirip yang berada di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. 

Aliran airnya yang begitu jernih serta pemandangan alam disekitarnya yang sangat memukau, membuat pengunjung pasti betah berlama-lama di tempat ini. Terlebih, pada musim kemarau seperti saat ini, warna dari air terjun ini sangat jernih dan hijau. Sehingga membuat siapa saja yang melihatnya, langsung ingin bermain air di tempat tersebut.

Salah satu pengunjung, Nila mengatakan selalu ketagihan untuk datang ke tempat itu. Sebab menurutnya, wisata satu ini memiliki banyak memori indah bersama dengan teman-teman maupun orang terkasihnya. 

"Saya sudah berkali-kali datang kesini, rasanya tempat ini memiliki magnet tersendiri bagi saya. Saya selalu dibuat ketagihan setiap kali kesini," ungkapkanya kepada blokTuban.com, Sabtu (18/11/2023). 

Selain itu, pemandangan di sekitar air terjun yang indah, juga membuat perempuan berusia 21 tahun tersebut candu akan keindahannya. 

Disisi lain, tiket masuk dari wisata Air Terjun Nglirip ini juga tergolong sangat murah, yaitu Rp3 ribu untuk anak-anak dan Rp8 ribu untuk orang dewasa. 

"Tiket masuk terjangkau mbak, bisa dibuat untuk semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa ataupun orang yang sudah bekerja," katanya.

Sementara pengunjung lainnya, Laily mengaku tertarik untuk datang ke wisata alam ini, setelah melihat salah satu konten milik seseorang, yang diapload di sosial media. Sehingga membuat ia penasaran dan langsung mendatangi lokasinya. 

"Pertama tahu tempat ini dari tiktok, banyak sekali yang upload air terjun ini, maka dari itu saya penasaran, dan ternyata memang benar-benar indah," timpalnya. [Sav/Dwi] 

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS