Sinopsis Film Wakaf di NSC Tuban, Perebutan Tanah Libatkan Dukun

Reporter : Ali Imron

 

blokTuban.com - Dua film baru telah tayang di Bioskop NSC Tuban, Kamis (26/10/2023). Film tersebut berjudul Wakaf dan Mohon Doa Restu.

Ada baiknya sebelum menonton filmnya langsung penonton untuk membaca sekilas sinopsisnya dulu. Tujuannya agar mendapat gambaran alur cerita dari film tersebut.

Untuk film Wakaf bercerita mengenai sebidang tanah milik Amrullah (Yan Widjaya) telah diberikan dan diniatkan untuk wakaf. Maknanya adalah disumbangkan untuk kepentingan banyak.

Namun, anak-anak Amrullah tidak terima dan berniat merebut lagi tanah itu. Delia (Putri Delina) dan Farhan (M. Yusuf Al-Lampungi) adalah cucu Amrullah yang menjadi saksi perebutan tanah wakaf oleh orang tua mereka.

Di sisi lain, sebuah musala kecil telah didirikan di atas tanah tersebut dan digunakan warga kampung. Namun, sifat serakah mengalahkan segalanya. Bahkan dukun dengan ilmu hitam yang memanfaatkan jin digunakan untuk menumpahkan darah.

Ki Japa (Egi Fredly), dukun tersebut mulai mengirimkan teror pada siapa saja yang menghalangi perebutan tanah wakaf tersebut. Sebuah kesalahan besar menyebabkan teror makin dasyat.

Simak jadwal film wakaf di NSC Tuban berikut ini:

- Studio 2 : Jam 13.00 Wib, dan16.30 WIb.

 

[Ali/Dwi]