Ahmad Fahri Setiaji Gerakkan Mesin Milenial untuk Kemenangan DPP Nasdem

Reporter : Ali Imron

 

blokTuban.com - DPP Partai Nasdem mengadakan konsolidasi Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa-Bali di Jakarta pada 14-14 Oktober 2023 di Jakarta. Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jatim IX Tuban-Bojonegoro, Ahmad Fahri Setiaji, ikut terlibat dalam konsolidasi tersebut. Dia menyampaikan keinginan dari DPP Nasdem untuk menjadi salah satu juara dalam konstelasi politik dan bisa mengantarkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Anis-imin) untuk menjadi presiden dan wakil presiden.

 

"Untuk itu kami akan benar-benar mengawal suara partai dengan bergerak secara serius dari bawah bersama dengan teman-teman dari kalangan milenial," jelas politisi muda asli dari Rengel, Tuban ini.

 

Calon legislatif yang lebih akrab dipanggil Mas Aji ini, memang tergolong masih belia secara usia. Tetapi justru itu akan menjadikan kekuatan bagaimana kalangan milenial tidak apatis dengan politik dan berani untuk ikut terlibat dalam membawa perubahan. Sesuai dengan jargon dan semangat yang diusung yakni Milenial untuk Perubahan.

 

Pemuda kelahiran 2001 silam ini, sudah menggerakkan mesin-mesin pemenangan dengan anak muda sebagai penyokong utama. Relawan dan tim sudah bekerja untuk memastikan ada kursi DPR RI dari Nasdem untuk wilayah pemilihan Tuban-Bojonegoro.

 

Perlu diakui, untuk membuat sebuah perubahan perlu dilakukan langkah-langkah strategis dengan berani menerjunkan diri di dunia politik. Sehingga bisa melibatkan diri dan membawa pengaruh untuk keputusan-keputusan penting.

 

Minat Aji di dunia hukum, membuat dia tergerak untuk menjadi legislator. Dengan begitu, kelak bisa andil dalam membuat kebijakan-kebijakan yang tepat dan bermanfaat. Sehingga dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat Tuban-Bojonegoro.

 

"Saya juga berharap kepada kawan-kawan milenial untuk berani juga terjun mewarnai dunia politik untuk perubahan yang lebih baik," tegas Aji. [*/Ali]