Sinopsis dan Jadwal Tayang Bangku Kosong di NSC Tuban

Reporter : Ali Imron

 

blokTuban.com - Akhir pekan paling asyik dihabiskan dengan menonton film. Pada Minggu (15/10/2023), ada beberapa film pilihan yang tayang di Bioskop NSC Tuban.

 

Diantaranya film Bangku Kosong. Dikutip dari IG resmi @nsctuban, bercerita tentang urusan kecurangan di sekolah. Siapapun yang curang dalam ujian akan mendapatkan hukuman darinya.

 

Dalam ujian ini, Ariel dan Pasha tertangkap basah melakukan kecurangan. Mereka saling bekerjasama saat ujian dan Bu Amanda memergoki melalui kamera CCTV.

 

Keduanya lantas dikenai sanksi dengan mengerjakan ujian di ruang hukuman. Setelah itu, ruang utama ujian mendadak heboh. Salah seorang siswa mengalami kesurupan.

 

Dia berteriak-teriak sembari meracau dengan kata-kata tak jelas. Tangannya mendadak bergerak sendiri lalu mencorett-coret kertas ujian.

 

Hal itu membuat para siswa di sekelilingnya tak nyaman. Mereka ketakutan lalu seketika melupakan kertas. Mereka memilih berhamburan agar bisa keluar dari ruang ujian secepatnya.

 

Lantas bagaimana kisah akhir dari siswa yang kesurupan itu? Simak jadwal tayang film di Bioskop NSC Tuban 15 Oktober 2023 berikut ini.

 

 

 

Studio 1

 

Bangku Kosong: Ujian Terakhir

 

Jam: [11.10]

 

Petualangan Sherina 2

 

Jam: [13.00]

 

The Exorcist: Believer

 

Jam: [15.15]

 

Petualangan Sherina 2

 

Jam: [17.15]

 

The Exorcist: Believer

 

Jam: [19.30]

 

 

 

Studio 2

 

Janin Iblis Neraka

 

Jam: [11.00]

 

Pamali: Dusun Pocong

 

Jam: [12.40]

 

Diambang Kematian

 

Jam: [14.30]

 

Janin Iblis Neraka

 

Jam: [16.30]

 

Diambang Kematian

 

Jam: [18.10]

 

Pamali : Dusun Pocong

 

Jam: [20.10]

 

 

 

HTM ke Bioskop NSC Tuban Senin-Rabu 35K, Kamis-Jumat 40K, dan sabtu-Minggu/Libur Nasional 45K. [Ali/Dwi]