Loker 7 Oktober 2023 di Tuban: Kasir, Supervisor, Kurir, dan Tukang Cukur

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Lulusan S1 maupun SMA sederajat yang sedang membutuhkan pekerjaan dapat mencoba melamar ke beberapa lowongan kerja yang dibuka pada Sabtu (7/10/2023) di Kabupaten Tuban.

Loker yang dibuka meliputi. kasir, supervisor, kurir, hingga tukang cukur. Bagi kalian yang memenuhi persyaratan dan kualifikasinya dapat segera mengirimkan CV dan lamaran ke alamat penyedia loker maupun nomor yang tertera di bawah ini.

 

1. Rocket Chicken

Rocket Chicken membuka loker kasir bagi lulusan SMA sederajat. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan yaitu, perempuan umur maksimal 23 tahun, pendidikan minimal SMA, mampu kerjasama dengan tim, jujur dan bertanggungjawab, tinggi badan minimal 155 cm, belum menikah dan tidak berkacamata, sehat jasmani rohani, siap ditempatkan di cabang mana saja.

Berkas yang dilampirkan yaitu, surat lamaran kerja, CV/daftar riwayat hidup,. FC ijazah dan transkip nilai, FC KTP, FC SKCK, Pas poto terbaru 4x6 dua lembar, surat keterangan sehat dari dokter, sertifikat pendukung.

Kirim lamaran ke Rocket Chicken Cabang Tuban 2 Jalan Sunan Kalijaga No. 46 Tuban. Telepon/Wa di 0857-4871-7324/ 0858-1283-8300.

 

2. Papazea Barbershop

Papazea Barbershop ,membuka loker tukang cukur atau lebih dikenal barberman. Syarat dan ketentuan yang dibutuhkkan yaitu, pria, jujur,. disiplin, dan tanggungjawab, pengalaman kerja di barbershop diutamakan, mampu komunikasi aktif, mampui kerja secara personal dan tim, sistem bagi hasil.

Lamaran dan informasi lebih lanjut bisa ke 0815-5455-4151.

 

3. Aneka Sambel

Aneka Sambel membuka loker supervisor. Kualifikasi yang dibutuhkan yaitu, pria/wanita, lulusan S1 semua jurusan, usia maksimal 30 tahun, pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, good attitude, komunikatif, bisa bekerja di bawah tekanan, dan siap training luar kota.

Surat lamaran dilampiri daftar riwayat hidup, FC KTP, FC Ijazah, surat pengalaman kerja jika ada, sertifikat pendukung. Fasilitas yang akan diterima gaji pokok, insentif, uang makan, dan mess.

Lamaran dapat dikirim ke email: hrdikb3@gmail.com atau informasi lebih lanjut ke 0857-0735-7337.

 

4. Toko Klontong

Toko Klontong Tuban saat ini sedang membutuhkan kurir. Adapun syarat yang dibutuhkan yakni, memiliki SIM C aktif, punya kendaraan pribadi, berdomisili Tuban Kota, diutamakan fresh graduate, CV dapat dikirim ke Wa 0821-4368-6262.

[Ali/Dwi]