ATR/BPN Tuban Buka Loker Konsultan Perorangan, Cek Syaratnya

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - ATR/BPN Kantor Pertanahan Tuban membuka lowongan kerja konsultan perorangan, Jumat (11/8/2023). Loker dibuka kembali karena seleksi yang dibuka sebelumnya tidak ada peserta yang lulus. 

Pajabat Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan Kantor Pertanahan Tuban, Sudarsono dikutip blokTuban.com dari surat resminya mengatakan, pendaftaran konsultan perorangan dibuka mulai 11 - 20 Agustus 2023. 

"Pendaftaran dilakukan dengan cara upload surat lamaran dan dokumen pendukung melalui Google Form pada alamat http://forms.gle/H5FdzVZBRxt7FzSZ6," tulisnya. 

Adapun dokumen penawaran yang diupload menjadi satu dengan urutan: surat lamaran, daftar riwayat hidup, surat pernyataan tidak merangkap jabatan, surat keterangan pengalaman kerja, KTP, ijazah/transkip nilai, pas photo, dam scan sertifikat keahlian. 

baca juga:

 

26 Perusahaan Serentak Buka 2.244 Lowongan Kerja di Tuban

Hasil seleksi adminiatrasi akan diumumkan pada 21 Agustus, tea wawancara 23 Agustus, hasil seleksi 24 Agustus dan penandatanganan kontrak pada 1 September 2023 mendatang. 

Sudarsono menambahkan, dokumen Kerangka Acuan Kerja (KAK) dan dokumen pendukung dapat diunduh pada http://tinyurl.com/Fasilitator-BPNTuban. 

Loker ini BPN Tuban tidak memungut biaya apapun dan keputusan pejabat seleksi tidak dapat diganggu gugat. [Ali/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS