SKK Migas Jabanusa Apresiasi Kinerja Media, Ini yang Diharapkan ke Depan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - SKK Migas - KKKS Jawa Bali Nusa Tenggara (Jabanusa) menggelar Lokakarya Media Periode II pada 4-5 Juli 2023. Lokakarya Media di Tawangmangu ini mengambil tema "Peran Program Pengembangan Masyarakat Dalam Kegiatan Industri Hulu Migas Untuk Ketahanan Energi.

Kepala SKK Migas Jabanusa, Nurwahidi menerangkan, kegiatan ini melibatkan insan media di Wilayah Kerja Perusahaan Jawa Timur dan Jawa Tengah. Diharapkan Nurwahidi, kegiatan ini mampu mengoptimalkan dan pengawasan pelaksanaan Program Pengembangan Masyarakat (PPM).

"Dalam Lokakarya Media II ini juga dilaksanakan FGD bersama insan media untuk optimalkan program dan pengawasan pelaksanaan agar lebih efektif dan mengena," kata Pria ramah tersebut.

Nurwahidi juga mengapresiasi kinerja media yang selama ini telah menjadi mitra dalam kegiatan eksplorasi dan eksploitasi untuk menyediakan ketahanan energi tanah air. Ke depan, hubungan antara industri hulu migas dengan media diharapkan semakin erat.

"Terimakasih atas dukungan selama ini. Tentu hubungan yang obyektif," imbuh pria asal Pulau Garam tersebut.

Masukan dan kritikan dari media dinilai sangat penting. Terlebih, dalam memecahkan masalah di bawah agar proses industri hulu migas di Jabanusa mampu melampaui target. [Rof/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS