Tak Ada Kategori Top Score Sepakbola di Bupati Tuban Cup 2023

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Dalam ajang Kompetisi Bupati Tuban Cup Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola, Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tuban menuturkan tak ada kategori top score di turnamen tingkat kabupaten ini. 

Diketahui, kompetisi Bupati Tuban Cup Cabor Sepak Bola sudah dimulai sejak Senin, (22/05/2023) serta diikuti oleh 32 tim dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Tuban. Untuk saat ini kompetisi Bupati Tuban Cup Cabor sepak bola sudah dalam tahap penyisihan antar grup. 

Tak adanya kategori top score di turnamen ini, dituturkan langsung oleh Syaequ sekretaris umum Askab PSSI Tuban, kepada blokTuban.com. Ia mengatakan kalau dalam kompetisi ini nantinya cuma diambil juara saja dan tidak ada kategori top score. 

Artikel Terkait:

- Ini Dia Klub Terhebat Bola Basket dan Voli di Ajang Bupati Tuban Cup 2023

- Hasil Pertandingan Bupati Tuban Cup 2023: Peraih Poin Terbanyak di Grup A, B, E, dan F

"Nanti cuma di Juara 1, Juara 2, 3 dan 4 bersama," ujar Syaequ sekretaris umum Askab PSSI Tuban kepada blokTuban.com, Jumat (2/06/2023). 

Kendati tak ada kategori prestasi per individu, namun dalam kompetisi ini para juara akan merebutkan hadiah yang tak sedikit.

"Total hadiah 85 juta," imbuhnya. 

Selanjutnya dalam kompetisi ini, menjadi salah satu wadah yang bagus bagi para pemain muda di Kabupaten Tuban untuk menunjukkan skill bermain bolanya kepada khalayak umum. 

Karena salah satu tujuan dari diadakannya Bupati Tuban Cup, yaitu sebagai wadah untuk menjaring para atlet-atlet berprestasi di Kabupaten Tuban. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS