Semarak Tuban Specta Night, Kreativitas Peserta Diadu

Reporter : Savira Wahda Sofyana 

blokTuban.com – Semarak kegiatan Tuban Specta Night carnival dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI ke 77 oleh Pemkab Tuban mengundang decak kagum. Setiap peserta tidak mau kalah dengan menampilkan karya luar biasa. Bahkan tingkat kreativitas diadu oleh tiap masing-masing peserta.

Kegiatan yang berlangsung hingga tengah malam tersebut diikuti oleh sekitar 47 kelompok, yang terdiri dari SLTP sederajat  berjumlah 19 kelompok, SLTA sederajat 15 kelompok, Perguruan Tinggi sebanyak  4 kelompok, komunitas seni 7 kelompok, cung ndhuk 1 kelompok, dan dari paskibraka sebanyak 1 kelompok. 

Dari pantauan blokTuban.com di lapangan, karya yang dipamerkan berupa berbagai bentuk dan mengusung adat beberapa daerah di Indonesia. Lantaran diadkaan pada malam hari, sebagian besar peserta melibatkan ornamen seperti lampu untuk memancarkan warna menarik.

Ketua penyelenggara kegiatan, Eko Julianto mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati  Tuban, Aditya Halindra Faridzky serta semua pihak yang telah tutut serta menyukseskan acara ini, sehingga berjalan dengan sangat baik. Minggu (28/8/2022). 

“Kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mas Bupati yang senantiasa memberikan arahan, sehingga acara berjalan dengan baik. Ucapan terimakasih juga kami haturkan kepada semua pihak yang telah bahu membahu sehingga acara pada malam hari ini bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya. [Sav/Dwi]

 

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS