Kapolres Tuban Serahkan 6 Unit Ranmor Dinas untuk Anggota

Reporter : Sri Wiyono

blokTuban.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tuban AKBP Ruruh Wicaksono kembali menyerahkan kendaraan dinas kepada Bhabinkamtibmas. Kali ini sebanyak 6 unit motor motor dinas yang diserahkan dalam apel pagi di lapangan apel Polres Tuban, Senin pagi (19/04/2021).

Kapolres memakaikan helm kepada masing-maisng Bhabinkamtibmas sebagai tanda penyerahan kendaraan dinas yang diharapkan bisa meningkat kinerja tersebut.

Penyerahan kendaraan dinas itu juga dihadiri para Pejabat Utama Polres Tuban, Kapolsek jajaran, anggota perwakilan Bhabinkamtibmas penerima kendaraan dinas dari Polsek Montong, Polsek Bancar, Polsek Jatirogo, Polsek Kerek, Polsek Parengan, serta Polsek Bangilan dan peserta apel.

Kapolres menjelaskan, pemberian kendaraan dinas adalah salah satu upaya untuk mendukung tugas daripada Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kepolisian yang ada di desa-desa.

"Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian di desa, sehingga tanggungjawabnya juga besar. Maka kita upayakan mendukung tugas itu salah satunya kita fasilitasi dengan kendaraan dinas,’’ ujar AKBP Ruruh.

Dengan mendapat kendaraan dinas diharapkan Bhabinkamtibmas semakin semangat dalam melaksanakan tugasnya.

"Semoga semakin semangat dalam mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas, mohon kendaraan ini dirawat dan dijaga baik baik. Kendaraan dinas adalah titipan negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,’’ tandas Kapolres.[ono]