Karya Bhakti TNI, Koramil Grabagan Cat Tempat Ibadah

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Anggota Koramil 0811/20 Grabagan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dengan melakukan pengecatan tempat ibadah musala Al Mujaahidin di Dusun Sendang Kulon, Desa Menyunyur, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Rabu (7/4/2021).

Komandan Koramil (Danramil) Grabagan, Kapten Inf Hasan Bisri menyampaikan, kegiatan Karya Bhakti pengecatan musala dengan mengusung tema 'Karya Bhakti TNI Mengabdi Untuk Negeri' ini sasarannya adalah musala Al Mujaahidin di Desa Menyuyur.

"Mari kita bersama-sama merawat dan menjaga musala ini sampai seterusnya agar tetap bersih, rapi dan senyaman mungkin. Karena ini adalah tempat ibadah dan tanggung jawab kita semua, semoga dalam kegiatan ini kita mendapatkan pahala dan ridho dari Allah,” terang Kapten Inf Hasan Bisri.

Lebih lanjut, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, dia mengimbau kepada para anggota dan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam setiap kali beraktifitas.

"Kita semua harus mengikuti imbauan pemerintah tentang menerapkan disiplin Protokol Kesehatan” kata Danramil.

Sementara itu, ditempat yang sama Kades Menyunyur Mujiharjo mengatakan, banyak terima kasih kepada anggota Koramil Grabagan yang sangat peduli dengan tempat ibadah.

Menurutnya, dengan kepedulian dari anggota Koramil Grabagan ini masyarakat merasa ikut bersemangat untuk menjaga dan merawat tempat Ibadah. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan.

"Dengan wajah baru musala Al-Mujaahidin ini nanti semoga semakin menambah kekusyukan masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Dan semoga bapak-bapak mendapatkan pahala dari Allah karena ini adalah tempat kita mendekatkan diri kepada sang pencipta karena selain Habbluminannas juga Habbluminallah,” pungkas Kades.[hud/col]