20:00 . Petani Pucangan Palang Hanyut di Sungai, Begini Kronologinya   |   19:00 . Sempat Terendam Banjir, Arus Lalulintas Tuban-Widang Tersendat   |   18:00 . Warga Kumpulrejo Bangilan Tolak PJ Kades dari Luar Desa   |   17:00 . Diduga Ugal-ugalan dan Bahayakan Pengguna Jalan, Kendaraan Bus Ditilang   |   16:00 . Hasil Musdes Kasus Perselingkuhan Kasun di Montong Belum Disampaikan ke Kecamatan   |   10:00 . Sang Peletak Dasar Organisasi IPPNU itu Telah Tiada   |   09:00 . Nyai Hj. Basiroh Shoimuri Pendiri IPPNU Wafat di Usia 83 Tahun   |   08:00 . BMKG Minta Waspadai Cuaca Ekstrem   |   07:00 . Kontrol Gula Darah Pasien Diabetes Tipe 2, Cobalah Konsumsi Jeruk dan Tomat   |   22:00 . Razia di 6 Tempat, Petugas Sita Arak, KTP dan Handphone   |   18:00 . Jenazah Covid-19 Diambil Paksa, RSUD Jatirogo Bentuk Tim Pemulasaran Jenazah   |   12:00 . IBI Tuban Siap Sukseskan Vaksinasi Covid-19   |   11:00 . Sembuh dari Covid-19, 48 Karyawan TPPI Tuban dan Jakarta Donorkan Plasma   |   08:00 . Anjing Liar Terkam 13 Ekor Kambing   |   07:00 . Penyebab dan Cara Mencegah Bau Badan, Biar Nggak Minder Saat Bergaul!   |  
Thu, 21 January 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Beraksi di Widang, Terduga Pelaku Curanmor Asal Bojonegoro Dibekuk Polisi

bloktuban.com | Monday, 11 January 2021 18:00

Beraksi di Widang, Terduga Pelaku Curanmor Asal Bojonegoro Dibekuk Polisi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Polsek Widang, Polres Tuban berhasil membekuk pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di sebuah warung kopi Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Rabu (6/1/2021).

Terduga pelaku diketahui bernama A (39) warga Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro. Aksi Curanmor Honda Scoopy Nopol S-4985-FB tersebut dilakukan oleh pelaku pada Jumat (25/12/2020) sekitar 18.30 WIB yang lalu.

Berdasarkan data yang dihimpun blokTuban.com dari Polsek Widang, kronologi curanmor itu berawal ketika terduga pelaku yang tidak diketahui identitasnya tersebut datang ke warung milik Yuli Astutik yang berada Desa Bunut, Kecamatan Widang.

Setelah itu, korban atau pelapor Ayem Erdawanti (43) warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban datang ke warung dan duduk di samping terduga pelaku.

"Sewaktu duduk bersama korban sempat berfoto selfi dengan terduga pelaku, setelah itu korban bersama pemilik warung keluar menggunakan motor untuk mengambil cabai yang ditawarkan oleh pelaku kepada korban yang saat itu masih tertinggal di warung Pak Ladri," jelas Kapolsek Widang, AKP Totok Wijanarko saat dihubungi, Senin (11/1/2021).

Setelah kembali ke warung, korban memarkir motornya di depan rumah Mbak Nur yang berada di sebelah warung milik Yuli Astutik. 

Korban selanjutnya meletakkan tas yang di dalamnya ada kunci kontak motor untuk menuju ke belakang buang air kecil. Namun sewaktu kembali korban melihat tasnya sudah terbuka dan kunci kontak motornya tidak ada.

"Setelah melihat kontaknya tidak ada, korban melihat motor yang di parkir di depan rumah Mbak Nur juga tidak ada alias hilang. Pemilik warung melihat pelaku keluar sambil memegang telepon setelah itu pelaku sudah tidak ada" imbuhnya.

Selanjutnya, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Widang. Setelah dilaporkan petugas dari Unit Reskrim Polsek Widang kemudian langsung mendatangi TKP untuk meminta keterangan para saksi serta melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, akhirnya petugas dari Unit Reskrim Polsek Widang berhasil menangkap terduga pelaku yakni, A warga Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro. 

"Dari kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp12 juta," pungkas Kapolsek.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 362 KUHP.[hud/col]

 

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Pelaku, curanmor, terduga



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more