Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk  dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan fotografi dengn tema Jurnalisme Pandemi: Tetap Akurat dan Selamat!.

Sekitar 40 wartawan yang mengikuti wartawan yang mengikuti Cangkruk Mathuk daring tersebut, antusias mengikuti lomba. Termasuk dari blokTuban.com (bT) dan blokBojonegoro.com (bB) anak perusahaan dari Blok Media Group (BMG).

Kabar gembira diterima keluarga besar BMG, pada Rabu (30/12/2020) sore, saat panitia mengumumkan hasil dari lomba melalui jalur pribadi (Japri) para peserta berhasil menjadi juara. Pasalnya, ada 3 perwakilan dari BMG yang menjadi pemenang dalam lomba tersebut. M. Nur Rofiq dari bT juara harapan 3 Lomba Essay, peserta dari bB adalah M. Yazid juara 2 Lomba Essay dan Parto Sasmito Juara 3 Lomba Lomba Fotografi.

Chief Executive Officer (CEO) BMG, Muhammad Abdul Qohhar mengaku bersyukur, yang mana pada bulan Desember 2020 ini menjadi berkah bagi keluarga besar BMG.

"Setelah Juara 2 Lomba Foto se-Jatim, Bali dan Nusa Tenggara di AJP 2020, pada ajang lain bersaing dengan media nasional mendapatkan anugerah Juara Harapan 1 Lomba Foto se Jawa Timur, sekarang ada tambahan 3 juara lagi dalam lomba Essay dan Fotografi yang digelar oleh EMCL," ujar Pak CEO.

Dengan raihan juara-juara pada pengujung tahun 2020 ini, Mas Koko, sapaan karibnya, berharap menjadi pemacu semangat bagi keluarga besar BMH untuk terus belajar dan berusaha untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

"Terus berkarya dan berusaha, pasti akan ada jalannya," pesannya.