19:00 . Seni Karawitan Ramaikan Tradisi Manganan di Desa Klotok   |   18:00 . Tumpah Ruah, Guyub Rukun Warga Plumpang Wiwit Padi   |   15:00 . Saat Beroperasi, Kilang Tuban Butuh Listrik 678 Megawatt   |   14:00 . Desa Bejagung Kejar Target 62 Persen Capaian Vaksin   |   13:00 . Lomba Binter TNI-AD Tahun 2021, Kodim 0811 Tuban Melaju ke Nasional   |   12:00 . Terkendala Stok, Vaksinasi di Tuban Masih Kurang dari 30 Persen   |   09:00 . Berikutnya, Penyakit yang Rawan Menjangkiti Kucing   |   07:00 . Kena Diabetes, Waspadai Hiperglikemia   |   21:00 . PBNU Putuskan Muktamar Digelar 23-25 Desember 2021   |   15:00 . Tawarkan Pemandangan Kota Tuban, Kafe Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat Nongkrong   |   12:00 . SMGR Terpilih Sebagai Outstanding Company 2021 Sektor Materials Dari Asiamoney   |   10:00 . Kanwil Kemenag Jatiim Wanti-Wanti Jangan Sampai Muncul Klaster Madrasah   |   09:00 . Tawarkan Pemandangan Kota Tuban, Kafe Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat untuk Nongkrong   |   07:00 . Tergantung Keluhan yang Dialami Pasien, Pengobatan Nyeri Dibedakan Menjadi 3 Level   |   18:00 . 15 Tahun Jualan Pentol Goreng, Pria Klotok Pertahankan Kualitas Rasa   |  
Mon, 27 September 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Penerima BOP Diajak Menangkan Pasangan Ana-Anwar

bloktuban.com | Wednesday, 14 October 2020 15:00

Penerima BOP Diajak Menangkan Pasangan Ana-Anwar

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Penerima Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) dari Kementerian Agama (Kemenag) diajak anggota DPR RI, Ratna Juwita Sari untuk memenangkan pasangan Ana-Anwar (Aman) di Pilkada Tuban 9 Desember 2020.

Penerima BOP pada Rabu (14/10/2020) siang terdiri dari 16 pengelola pondok pesantren, madrasah diniyah dan TPQ/TPA di Bumi Wali. Di tahap sebelumnya ada 11 lembaga penerima BOP.

"Mari kita jaga soliditas dan persatuan agar Tuban tetap Aman," seru Ratna Juwita Sari dalam sambutannya.

Ketua LPP DPC PKB Tuban tidak bisa membayangkan masa depan NU jika yang memimpin bukan kadernya sendiri. Melaluo kesempatan ini, Ratna memohon untuk berjuang bersama agar kader yang diusung PKB dan NU dapat melanjutkan kepemimpinan Bupati Fathul Huda.

Dia juga berharap Kabupaten Tuban di 2021 sampai 2024 akan dipimpin oleh kader nahdliyin. Diyakini melalui tangan dingin pengasuh pesantren, madin dan TPQ, Ana-Anwar akan memimpin Tuban.

"Saya kader dan saya mengajak warga NU untuk memenangkan pasangan Ana dan Anwar," tegas Ratna ketika dikonfirmasi blokTuban.com.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Ana-Anwar, M. Miyadi membeberkan skema kampanye di masa pandemi ini melalui pintu ke pintu warga. Cara ini dinilai efektif karena untuk mengumpulkan massa dalam jumlah besar tidak memungkinkan.

"NU menang dengan massa melalui pengajian, jalan sehat dan lain sebagainya. Karena masa pandemi mari kita kampanye dari pintu ke pintu," seru pria yang juga Ketua DPRD Tuban.

Sebagaimana diketahui, Paslon nomor urut 1, Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar diusung PKB dengan perolehan 16 kursi, lalu Nasdem dengan dua kursi dan Hanura satu merapat sebagai partai pendukung. Kemudian Partai Gelora dan Perindo nonparlemen juga merapat. 

Paslon nomor urut 2, Aditya Halindra Faridzki-Riyadi menjadi Cabup-cawabup pada Pilkada Tuban 2020 yang diusung Golkar, Demokrat, dan PKS, dengan perolehan total 15 kursi.

Sementara Paslon nomor urut 3, Setiajit-Armaya Mangkunegara (Setianegara) diusung PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, PPP dan PBB dengan total 16 kursi parlemen. [ali/col]

Tag : Bantuan, BOP, covid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more