Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 09 June 2020 15:00

Inovasi Polres Tuban, Dirikan Koperasi untuk Kesejahteraan Anggota

Inovasi Polres Tuban, Dirikan Koperasi untuk Kesejahteraan Anggota

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Demi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat luas dan para anggota. Polres Tuban berinovasi mendirikan koperasi di gedung Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polres Tuban.

Koperasi yang dirancang khusus layaknya supermarket tersebut diresmikan Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono didampingu Kepala Dinas Pendidikan, Nur Khamid dengan dihadiri seluruh anggota Polres Tuban dan anggota Dinas Pendidikan Tuban.

Dalam sambutannya, AKBP Ruruh Wicaksono, menyampaikan harapannnya dengan adanya Gedung Primkoppol yang dianggap telah lengkap dengan apa yang dijual ini semoga dapat mensejahterakan para anggota.

"Mari kita ramaikan dan mohon dukungannya para anggota. Mudah-mudahanan kedepannya Primkoppol dapat berguna bagi kita semua dan mensejahterakan anggota" terang AKBP Ruruh Wicaksono, Selasa (9/6/2020).

Menurut Kapolres, selain yang dijual dikoperasi tersebut lengkap. Managemen koperasi ini juga dikonsep dengan baik, yakni keuntungan hasil usaha koperasi kembali ke para anggota sendiri.

"Nantinya keuntungan atau sisa hasil usaha koperasi tersebut juga akan kembali kepada para anggota sehingga diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan para anggotanya," pungkas Kapolres.[hud/ito]

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Polres, tuban, koperasi



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini