Kader Gerindra Siap Dukung Bacabup Rekomendasi Partai

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Keluarga Besar DPC Partai Gerindra Tuban siap memenangkan siapapun Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tuban yang mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Tri Astuti dalam  acara silaturrahim Mas Maimun bersama Keluarga Besar Partai Gerindra Tuban di gedung KSPKP Jalan Wahidin Sudirohusodo Tuban, Kamis (30/1/2020).

Menurutnya, seluruh kader partai, sayap partai serta partisipan Partai Gerindra Tuban siap mendukung penuh siapa pun Bacabup yang mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

"Kami siap dan pasti memenangkan siapapun Bacabup yang mendapapatkan rekom dari Partai Gerindra," terang Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Tri Astuti kepada wartawan.

Untuk memenangkan itu nanti, DPC Partai Gerindra Tuban kini masih terus berikhtiar dan terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai yang lainya. 

"Kita sekarang sedang menggalang koalisi-koalisi dan dalam proses itu kita juga membicarakan siapa calon yang akan kita usung bersama," tandasnya.

Sekadar diketahui, DPC Partai Gerindra Tuban telah membuka penjaringan Bacabup atau Bacawabup mulai 25 Oktober hingga 15 November 2019. Dari proses penjaringan itu, ada 10 nama yang mendaftar dengan rincian 8 mendaftar sebagai Bacabup dan 2 sebagai Bacawabup.[hud/col]